Hasil Getafe vs Atletico Madrid: Diego Simeone Puas Rebut Puncak Klasemen Liga Spanyol

Rabu, 22 September 2021 - 17:03 WIB
loading...
Hasil Getafe vs Atletico Madrid: Diego Simeone Puas Rebut Puncak Klasemen Liga Spanyol
Diego Simeone Puas Rebut Puncak Klasemen Liga Spanyol. Foto: IST
A A A
GETAFE - Atletico Madrid kembali merebut puncak klasemen Liga Spanyol 2021/2022 setelah menang 2-1 di markas Getafe. Diego Simeone menyoroti penampilan timnya yang sempat tertinggal.

Bertanding di Stadion Coliseum Alfonso Perez, Rabu (22/9/2021) dini hari waktu Indonesia, Getafe lebih dulu memimpin lewat gol Stefan Mitrovic di menit ke-45. Setelah turun minum, Atletico Madrid berbalik memimpin lewat sepasang gol Luis Suarez di menit ke-78 dan 90.



Usai pertandingan, Simeone mengakui ini merupakan salah satu kemenangan sulit bagi timnya. Meski demikian, pelatih 51 tahun itu optimistis timnya masih bisa lebih baik mengingat ini merupakan pertandingan awal musim.

"Seperti yang Anda lihat, tim belum seperti yang kami inginkan. Kami juga menghadapi lawan yang kuat. Jadi kemenangan ini sangat penting," kata Simeone dikutip Sportsmole, Rabu (22/9/2021).

Tambahan tiga angka membuat Atletico Madrid kini memuncaki klasemen sementara Liga Spanyol 2021/2022 berbekal 14 poin dari 6 pertandingan. Skuat Los Rojiblancos suskes menggusur Real Madrid yang pekan ini juga memetik kemenangan.

Simone berharap timnya bisa mempertahankan performa positif ini untuk laga berikutnya. Sebagai catatan, setelah berhasil mencuri tiga poin dari markas Getafe, Atletico Madrid akan menghadapi Deportivo Alaves pada Sabtu 25 September 2021 malam WIB.

"Kami harus terus mengelolanya dan menunggu pemain terpenting kami mencapai performa terbaik mereka," pungkasnya.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1790 seconds (0.1#10.140)