Live Streaming RCTI Plus FC Metz vs PSG: Messi Cedera, Panggung Mauro Icardi

Rabu, 22 September 2021 - 13:02 WIB
loading...
Live Streaming RCTI Plus FC Metz vs PSG: Messi Cedera, Panggung Mauro Icardi
Live Streaming RCTI Plus FC Metz vs PSG. Foto: RCTI Plus
A A A
METZ - Pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Mauricio Pochettino memastikan Lionel Messi cedera lutut. Raksasa Les Parisiens bakal kehilangan satu bintangnya saat melawan FC Metz dini hari nanti.

Pertandingan FC Metz vs PSG akan berlangsung di Stade Municipal Saint Symphorien, Metz, Kamis (23/9/2021) dini hari waktu Indonesia. Pertandingan dapat dinikmati lewat live streaming RCTI Plus sejak pukul 01.30WIB.



Menjelang pertandingan itu, Messi mengalami masalah pada lutut kirinya yang mendera usal laga kontra Olympique Lyon, Senin (20/9/2021). Gara-gara cedera tersebut Messi dikabarkan perlu menepi sejenak dan belum tahu sampai kapan.

Tanpa Messi, PSG praktis bergantung pada Neymar Jr dan Mauro Icardi. Nama terakhir digadang-gadang bakal mencuri panggung, mengingat Icardi baru saja menjadi pahlawan usai mencetak gol kemenangan PSG di laga kontra Lyon.

Meski punya materi pemain bagus, Les Parisiens tetap berharap Messi cepat sembuh. Mereka sudah ditunggu dua lawan berat pada pekan depan. Seperti melawan Montpellier pada Minggu 26 September 2021 dan bersua Manchester City di matchday kedua Grup A Liga Champions 2021/2022 pada Rabu 29 September 2021.

Tentu kehadiran Messi sangat dibutuhkan PSG di dua laga tersebut, terutama saat berjumpa Manchester City. Namun, untuk sekarang para pendukung PSG hanya bisa menunggu dan mengharapkan kabar baik dalam 48 jam ke depan.

“Lionel Messi, yang mengalami cedera pada lutut kirinya saat melawan Lyon, menjalani MRI pada Selasa pagi yang mengkonfirmasi tanda-tanda memar pada tulang. Pemeriksaan lanjutan akan dilakukan dalam 48 jam,” bunyi pernyataan PSG.

Messi sendiri awalnya tak mengetahui mengalami cedera. Ia hanya merasa ada yang aneh pada lutut kirinya saat laga PSG vs Lyon. Untungnya, staf kepelatihan PSG dan Pochettino sadar ada yang salah dengan lutut Messi. Alhasil, Messi ditarik dari pertandingan pada 76. Pada saat diganti, Messi sempat memperlihatkan gestur kesal dan bahkan tak mau menyalami Pochettino.

Pochettino sendiri merasa kekesalan Messi adalah hal yang wajar karena ia masih ingin berkontribusi untuk PSG. Namun, menurutnya keputusan ditariknya Messi adalah pilihan yang tepat untuk menghindari cedera yang lebih parah lagi.

“Dalam 75 menitnya di lapangan, dengan semua informasi yang kami miliki, kami membuat keputusan untuk menggantinya. Tentu saja semua pemain top ingin berada di lapangan setiap saat, itu bisa dimengerti. Saya tak masalah tentang hal itu,” imbuh Pochettino.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1818 seconds (0.1#10.140)