Leher Kesakitan Disodok Mobil Verstappen, Ralf Schumacher Sindir Hamilton Lebay

Kamis, 23 September 2021 - 02:04 WIB
loading...
Leher Kesakitan Disodok Mobil Verstappen, Ralf Schumacher Sindir Hamilton Lebay
Leher Kesakitan Disodok Mobil Verstappen, Ralf Schumacher Sindir Hamilton Lebay. Foto: Daily Mail
A A A
HURTH - Adik Michael Schumacher , Ralf Schumacher, ikut mengomentari kondisi Lewis Hamilton yang dikabarkan cedera serius pasca kecelakan di GP Monza. Menurut pengamatannya, Hamilton terlalu mendramatisasi keadaan.

Hamilton terlibat kecelakaan dengan Max Verstappen saat balapan di Monza hampir dua pekan lalu. Akibat insiden tersebut, sebagian mobil Hamilton tertimpa mobil Verstappen.

Baca Juga: 5 Pembalap Juara Dunia Formula1 Terhebat Sepanjang Masa

Alhasil, Hamilton mengalami cedera pada lehernya. Dia mengaku sangat kesakitan ketika obat pereda rasa sakit yang diberikan padanya berkurang efeknya. Hamilton juga menggunakan plester medis untuk mencoba meredakan ketidaknyamanan di lehernya itu setelah balapan.

Namun, Ralf Schumacher menganggap juara dunia tujuh kali itu terlalu berlebihan. Sebab, kata Ralf, Hamilton terlihat tidak seperti sedang mengalami cedera berat saat menghadiri acara Met Gala di New York keesokan harinya.

“Saya pikir Lewis terlalu mendramatisasi (cederanya). Dia terbang kembali ke New York keesokan harinya dengan kondisi bugar,” kata Schumacher dilansir dari Planet F1, Rabu (22/9/2021).

Akan tetapi, adik dari Michael Schumacher itu memaklumi apa yang dilakukan oleh Hamilton. Menurutnya, pembalap kelahiran Stevenage itu hanya memberikan bumbu dalam dunia F1 dan itu adalah hal yang wajar.

“Dia adalah karakter penuh warna yang berani melakukan banyak hal. Dia memberikan banyak hal untuk Formula 1,”ujarnya.

Saat ini Hamilton masih tertinggal dari Verstappen di klasemen sementara F1 2021. Dia terus membayangi rival terdekatnya itu dengan selisih lima poin dan berambisi untuk menggagalkannya untuk meraih gelar juara dunia pertamanya di F1.
Leher Kesakitan Disodok Mobil Verstappen, Ralf Schumacher Sindir Hamilton Lebay
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1299 seconds (0.1#10.140)