Jelang Piala Liga Inggris MU vs West Ham: Redam Dendam, Solskjaer Isyaratkan Perombakan

Rabu, 22 September 2021 - 22:04 WIB
loading...
Jelang Piala Liga Inggris MU vs West Ham: Redam Dendam, Solskjaer Isyaratkan Perombakan
Manchester United kembali menghadapi West Ham United pada laga putaran ketiga Piala Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Kamis (23/9/2021) dini hari WIB / Foto: Instagram Ole Gunnar Solskjaer
A A A
MANCHESTER - Manchester United kembali menghadapi West Ham United pada laga putaran ketiga Piala Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Kamis (23/9/2021) dini hari WIB. Pada pertandingan nanti, Ole Gunnar Solskjaer bakal melakukan perubahan untuk mencegah upaya balas dendam The Hammers.

Solskjaer mengatakan, perubahan tersebut dianggap penting untuk dilakukan. Pasalnya, West Ham diyakini ingin membalas kekalahan dramatis mereka di Liga Inggris, akhir pekan kemarin. Di pertandingan itu, The Hammers menelan pil pahit usai dikalahkan Setan Merah dengan skor 1-2.

Bek Man United , Phil Jones, dipercaya akan kembali merumput usai cedera lutut panjangnya sejak awal tahun 2020. Kegigihan pemain berusia 29 tahun tersebut membuat Solskjaer sangat senang kepadanya.

BACA JUGA: Ronaldo Nyaris Dibajak Atletico Madrid Sebelum Balik ke Manchester United

"Saya sangat senang untuk Phil. Dia telah menyelesaikan dua 90 menit untuk U-23, bermain beberapa menit tanpa penonton dan dia tidak mendapat reaksi apapun pada lututnya. Dia telah bekerja sangat keras," ujar Solskjaer dilansir dari Mirror, Rabu (22/9/2021).

"Dia sangat rajin dan sangat profesional, tanpa embel-embel, tidak ada media sosial dan saya memiliki gaya yang lama. Saya suka pemain seperti itu,” imbuh pelatih asal Norwegia tersebut.

Selain itu Jesse Lingard diyakini akan menjadi starter bagi Man United . Pemain berusia 28 tahun tersebut menjadi pahlawan bagi The Red Devils saat terakhir kali menjadi pemain pengganti saat melawan West Ham akhir pekan lalu.

BACA JUGA: Robert Lewandowski Bikin 3 Raksasa Eropa Gigit Jari: Aku 100 Persen Fokus di Bayern Muenchen

Bek Man United lainnya, Alex Telles, diyakini juga akan menunjukan kemampuannya. Kegigihannya membuat Solskjaer tidak ragu untuk memasukan pemain berusia 28 tahun tersebut untuk menjaga lini pertahanan Man United.

"Alex telah bekerja dengan baik dan akan berada di skuat juga," pungkas pelatih berusia 48 tahun tersebut.

Striker muda Man United, Anthony Elanga, juga disebut akan terlibat saat melawan West Ham. Solskjaer mengaku senang dengan sikap dan antusiasme yang diberikan oleh Elanga di masa pramusim.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1698 seconds (0.1#10.140)