Enggak Laku di Eropa, James Rodriguez Hijrah ke Qatar

loading...
Enggak Laku di Eropa, James Rodriguez Hijrah ke Qatar
James Rodriguez dilaporkan telah bergabung dengan Al Rayyan. Kabar ini muncul dari pakar transfer, Fabrizio Romano pada akun Twitter pribadinya, Rabu (22/9/2021) / Foto: Kolase
LIVERPOOL - James Rodriguez dilaporkan telah bergabung dengan Al Rayyan. Kabar ini muncul dari pakar transfer, Fabrizio Romano pada akun Twitter pribadinya, Rabu (22/9/2021).

Fabrizio menjelaskan bahwa seluruh proses telah rampung dilakukan, termasuk tes medis. Sekarang Rodriquez siap terbang ke Qatar dan meninggalkan sepak bola Eropa.

"James Rodriguez bergabung dengan Al Rayyan dari Everton, kesepakatan tercapai dan dikonfirmasi! Video teaser resmi sudah dirilis dari klub Qatar, pembayaran gaji disepakati dengan dewan #EFC. Medis sudah selesai. James sekarang akan meninggalkan sepak bola Eropa," tulisnya.

Sejauh ini baik Everton maupun Al Rayyan belum memberikan konfirmasi terkait transfer James Rodriguez. Hanya saja, dua jam lalu, klub asal Qatar itu merilis sebuah video namun mereka tidak menyebutkan siapa yang bakal bergabung dengan mereka.





Sekadar informasi, Rodriguez belum tampil untuk The Toffees musim ini, dengan pemain berpaspor Kolombia itu diketahui tidak disukai oleh pelatih baru Rafa Benitez. Kabar ini tentunya sangat menggembirakan untuknya ketimbang menjadi penghangat bangku cadangan di Goodison Park.
(yov)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top