Conor McGregor Diejek Lakukan Lemparan Terburuk Sepanjang Sejarah Baseball

loading...
Conor McGregor Diejek Lakukan Lemparan Terburuk Sepanjang Sejarah Baseball
Kelakuan Conor McGregor di luar octagon memang sangat menarik untuk diikuti. Belum lama ini, petarung UFC itu kembali mengundang perhatian saat menghadiri pertandingan baseball / Foto: MMAFighting
CHICAGO - Kelakuan Conor McGregor di luar octagon memang sangat menarik untuk diikuti. Belum lama ini, petarung UFC itu kembali mengundang perhatian saat menghadiri pertandingan baseball.

McGregor diundang untuk berkunjung ke salah satu klub baseball Amerika Serikat, Chichago Cubs. Saat berada di lapangan, dia ditantang untuk melakukan lemparan ke salah satu pemain Cubs, Patrick Wisdom.

Dengan setelan jas lengkapnya, McGregor melempar bola baseball ke arah Wisdom. Dia melakukannya dengan teknik yang cukup bagus, tetapi hasil lemparannya sama sekali tidak layak untuk dilihat.

Petarung asal Irlandia itu melempar bola agak tinggi dan melebar dari sasaran. Dia nyaris mengenai dua penggemar yang menonton di barisan depan. Alhasil, lemparannya itu diledek sebagai lemparan terburuk sepanjang sejarah baseball.



Setelah itu, Wisdom berlari dan memungut bola yang memantul ke dinding itu. Lalu, dia menuju McGregor dan berpelukan serta berpose untuk mengambil beberapa foto.



Kemudian, rival Khabib Nurmagomedov itu memberikan komentar soal lemparannya itu. Dia beralasan melakukan lemparan buruk karena kakinya masih cedera sehingga hanya bertumpu pada satu kaki saja.

"Pelemparan pertama yang paling menghancurkan yang pernah ada! Racunnya ada di sana, kekuatannya ada di sana. Ini sedikit kurang akurat, tetapi saya menggunakan satu kaki, anda dapat melihat kekuatan saya sepenuhnya di kaki kiri yang baru-baru ini terluka,” kata McGregor dilansir dari Sport Bible, Rabu (22/9/2021).

“Saya senang dengan itu. Jika itu tepat sasaran, menurut saya, kami akan mengalami masalah,” pungkasnya.
(yov)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top