Belum Ada Solusi Sempurna untuk Selesaikan Liga Premier Inggris

Selasa, 21 April 2020 - 20:18 WIB
loading...
Belum Ada Solusi Sempurna untuk Selesaikan Liga Premier Inggris
Penyelesaian musim Liga Premier Inggris saat ini masih terus dibahas setelah ditangguhkan karena Virus Corona. Foto: Istimewa
A A A
LONDON - CEO Brighton dan Hove Albion, Paul Barber, membeberkan jika belum ada solusi sempurna untuk menyelesaikan musim Liga Premier Inggris setelah terhambat oleh pandemi Virus Corona.

Sepak bola profesional di Inggris telah ditangguhkan tanpa batas waktu di tengah pandemi coronavirus, dengan tidak ada rencana tentang bagaimana menyelesaikan pertandingan 2019-20 yang tersisa.

Sementara klub tetap dalam pembicaraan tentang bagaimana untuk melanjutkan, Barber telah mengakui semua opsi sedang dinilai, meskipun tidak ada yang terbukti memuaskan bagi semua pihak.

"Kita semua memiliki tingkat kepentingan pribadi ketika datang ke situasi kita yang berbeda," kata Barber kepada Sky Sports.

"Liverpool sangat ingin bermain di musim ini karena mereka memiliki peluang untuk memenangkan gelar Liga Premier, jadi itu benar-benar dapat dimengerti. Tim lain memiliki peluang lolos ke Liga Champions atau Liga Europa dan kami sedang berjuang melawan degradasi," katanya.

"Saya ditanya sebuah pertanyaan, 'Apakah mungkin untuk mengakhiri musim ini dan menjadikan Liverpool sebagai juara, tidak ada yang terdegradasi dan dua teratas di Kejuaraan akan datang?' Saya berkata, "Gagasan apa pun dalam krisis adalah ide yang berpotensi bagus," katanya.

"Apakah itu adil atau benar adalah poin yang sangat besar dan dapat diperdebatkan. Masalah yang kita miliki adalah apa pun yang terjadi, akhir musim akan menjadi tidak sempurna," jelasnya.

"Kami akan menyelesaikan musim di pintu tertutup (tanpa penonton), yang tidak sempurna karena para penggemar ingin berada di sana dan kami tidak ingin kesemuan untuk pertandingan itu, atau kami akan menyelesaikan musim dengan penundaan besar yang membawa masalah lain untuk bersaing, atau kita tidak akan menyelesaikan sama sekali, dalam hal ini harus ada semacam formula untuk bagaimana musim berakhir," bebernya.

"Prioritas kami tetap untuk mencoba dan menyelesaikan musim ketika itu aman untuk dilakukan tetapi 500, 600 orang sehari kehilangan nyawa mereka dan rasanya tidak benar untuk mendorong bermain sepakbola lagi," tukasya.

Barber menguraikan kesulitan mengubah rencana untuk musim depan, menunjukkan tanggung jawab Liga Premier untuk membantu melindungi klub liga yang lebih rendah.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1451 seconds (0.1#10.140)