MU Tersingkir dari Piala Liga Inggris, Tagar #OleOut Trending di Sosmed

Kamis, 23 September 2021 - 06:51 WIB
loading...
MU Tersingkir dari Piala Liga Inggris, Tagar #OleOut Trending di Sosmed
MU Tersingkir dari Piala Liga Inggris, Tagar #OleOut Trending di Sosmed. Foto: Daily Mail
A A A
MANCHESTER - Baru beberapa hari yang lalu dipuji karena mengantarkan Manchester United menang atas West Ham United di laga pekan kelima Liga Inggris 2021-2022, kini Ole Gunnar Solskjaer malah jadi bulan-bulanan fans Setan Merah. Tagar #OleOut dan Martial bahkan sampai jadi trending di media sosial Twitter.

Kekecewaan yang keluar dari pendukung Manchester United di twitter tak terlepas dari kegagalan Solskjaer dalam membantu Setan Merah lolos dari putaran ketiga Piala Liga Inggris 2021-2022 pada Kamis (23/9/2021) dini hari WIB. Bukannya menang, Man United malah tumbang 0-1 di tangan West Ham.



Tentu sangat ironis bila melihat hal tersebut. Bila mengingat laga pekan kelima antara West Ham vs Man United pada Minggu 19 September 2021, banyak orang yang memuji Solskjaer lantaran Setan Merah menang dramatis 2-1.

Akan tetapi, kali ini West Ham melakukan balas dendam dengan mengalahkan skuad asuhan Solskjaer tersebut. Hal yang bikin sakit hati adalah kekalahan 0-1 dari West Ham itu terjadi di Old Trafford dan membuat Man United tersingkir dari Piala Liga Inggris 2021-2022.

Keputusan Solskjaer yang banyak mengistirahatkan penggawa penting dan pemilihan susunan pemain diduga menjadi alasan Man United kesulitan merebut kemenangan dari West Ham. Antony Martial sendiri menjadi trending di twitter karena permainannya yang sangat buruk pada laga tersebut.

Dipercaya Solskajer sebagai ujung tombak The Red Devils, Martial justru tampil melempem. Dari total 27 tendangan yang dilepaskan Man United di laga tersebut, Martial hanya menyumbang tiga saja.

Martial yang minim kontribusi itu lantas terus dipertahankan Solskjaer hingga laga berakhir. Sementara Jesse Lingard yang lebih baik di antara Jadon Sancho dan Martial di lini depan Man United justru ditarik pada menit 72.

Lingard digantikan oleh Bruno Fernandes yang pada akhirnya tak membuahkan hasil apa-apa. Pendukung Man United yang kesal melihat pemilihan Solskjaer yang tetap memainkan Martial dan menarik Lingard itu lantas membuat mereka geram dan melampiaskannya di media sosial.

Jadi, tak heran jika hastag OleOut dan Martial menjadi dua kata yang paling sering disebut dalam twitter saat ini.

Solskjaer sendiri ingin melupakan hasil buruk Man United di Piala Liga Inggris 2021-2022. Kini Solskjaer hanya mau fokus ke kompetisi-kompetisi yang masih diikuti oleh Setan Merah.

“Anda mau melaluinya tapi ini adalah musim yang panjang, Kami akan terus mencoba yang terbaik. Kami tak bisa menyalahkan para pemain atas sikap mereka dan kami masih memiliki laga besar yang menanti,” kata Solskjaer, dilansir dari BBC, Kamis (23/9/2021).

“Musim ini masih sangat panjang, kami masih memiliki banyak pertandingan, dan kami akan mencoba untuk terus melakukan apa yang telah kami lakukan, mencoba meraih hasil (sebaik mungkin). Kami telah keluar dar kompetisi ini (Piala Liga Inggris), yang tentu saja bukan hal bagus, tapi kami harus fokus pada laga selanjutnya,” lanjutnya.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2644 seconds (0.1#10.140)