Hasil Undian Babak Keempat Piala Liga Inggris: Man City Bentrok West Ham, Liverpool Ditantang Preston

Kamis, 23 September 2021 - 10:00 WIB
loading...
Hasil Undian Babak Keempat Piala Liga Inggris: Man City Bentrok West Ham, Liverpool Ditantang Preston
Hasil Undian Babak Keempat Piala Liga Inggris. Foto: Express
A A A
LONDON - - Babak Ketiga Piala Liga Inggris 2021-2022 telah berakhir. Kini, hasil drawing babak keempat sudah diumumkan; menjanjikan pertandingan menarik, salah satunya bentrok West Ham United vs Manchester City .

Secara keseluruhan, akan ada delapan pertandingan yang akan dimainkan di babak keempat. Dilansir dari BBC, Kamis (23/9/2021), babak keempat Piala Liga Inggris akan dilangsungkan pada tanggal 2 Oktober mendatang.

Baca Juga: Hasil Piala Inggris 2021/2022: Liverpool dan Man City Pesta Gol

Chelsea mampu meraih kemenangan atas Aston Villa di Stamford Bridge, Kamis (23/9/2021) dini hari WIB. Sempat bermain imbang 1-1 hingga akhir laga, The Blues berhasil memenangkan pertandingan melalui babak adu penalti dengan kor 4-3.

Tim asuhan Thomas Tuchel tersebut akan menghadapi Southampton di babak keempat. Meski akan kembali diunggulkan akan mendapat kemenangan, Chelsea tatap harus waspada agar tidak kecolongan dari Southampton.

Di sisi lain, West Ham United berhasil lolos ke babak keempat setelah mampu mengalahkan Manchester United 1-0. Manuel Lanzini mampu menjadi pahlawan bagi The Hammers setelah mencetak gol semata wayang di Old Trafford, Kamis (23/9/2021).

Sementara itu, Manchester City juga berhasil melangkah ke babak keempat setelah dengan mudah menyingkirkan Wycombe Wanderers dengan skor 6-1. Laga tersebut digelar di Etihad Stadium, Rabu (22/9/2021).



West Ham pun harus kembali laga yang berat di babak keempat melawan Manchester City. Namun tim asuhan David Moyes tersebut bertekad untuk kembali memberikan kejutan dengan menyingkirkan raksasa Liga Inggris tersebut.

Sementara itu, Arsenal juga mampu mengalahkan AFC Wimbledon di babak ketiga dengan skor 3-0. Setelah mampu menunjukan kemampuannya dalam beberapa pertandingan terakhir, The Gunners akan menghadapi Leeds United di babak keempat demi lolos ke babak selanjutnya.

Berikut Hasil Undian Babak Keempat Piala Inggris 2021-2022:

Chelsea vs Southampton
Arsenal vs Leeds
Stoke vs Brentford
West Ham vs Manchester City
Leicester vs Brighton
Burnley vs Tottenham
QPR vs Sunderland
Preston vs Liverpool
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3213 seconds (0.1#10.140)