Ronaldo Diparkir Saat MU Tersingkir, Begini Penjelasan Solskjaer

Kamis, 23 September 2021 - 21:05 WIB
loading...
Ronaldo Diparkir Saat MU Tersingkir, Begini Penjelasan Solskjaer
Ronaldo Diparkir Saat MU Tersingkir, Begini Penjelasan Solskjaer. Foto: IST
A A A
MANCHESTER - Manchester United memutuskan untuk tidak menurunkan Cristiano Ronaldo saat menghadapi West Ham United di Piala Liga Inggris. Keputusan Ole Gunnar Solskjaer belakangan disorot karena MU tersingkir.

Pertandingan tersebut berlangsung di Old Trafford, Kamis (23/9/2021) dini hari WIB. Hasilnya, Man United harus mengakui keunggulan The Hammers dengan skor 0-1 setelah Manuel Lanzini mampu mencetak gol di menit ke-9.



Solskjaer pun menjadi orang yang bertanggung jawab atas kekalahan tersebut karena tidak memainkan pemain bintangnya. Namun pelatih asal Norwegia tersebut memutuskan untuk memainkan beberapa pemain mudanya untuk melatih mereka.

"Kami memutuskan kurang lebih sebelum hari Minggu (untuk membuat perubahan). Kami membutuhkan lebih banyak pemain untuk mendapatkan kebugaran pertandingan,” ujar Solskjaer dilansir dari Sportmob, Kamis (23/9/2021).
Ronaldo Diparkir Saat MU Tersingkir, Begini Penjelasan Solskjaer

“Alex Telles kembali dan telah berlatih selama seminggu. Ini akan menjadi musim yang Panjang,” imbuh pelatih berusia 48 tahun tersebut.

Solskjaer mengakui bahwa kehadiran Ronaldo di skuad Man United telah membuat perbedaan yang signifikan. Namun dirinya beranggapan bahwa tidak mungkin untuk memainkan bintang asal Portugal tersebut di setiap pertandingan.

“Cristiano Ronaldo datang dan membuat perbedaan, dia ingin bermain sebanyak mungkin, tetapi saya pikir itu tidak mungkin,”kata Solskjaer.

Selain Ronaldo, Solskjaer juga tidak menurunkan beberapa pemain pentingnya. Paul Pogba , Harry Maguire, Raphael Varane, dan David de Gea juga diistirahatkan dan memainkan beberapa pemain mudanya.

"Jika Anda ingin sukses pada akhirnya, Anda membutuhkan seluruh skuad dan menit bermain untuk dibagikan. Risiko membuat begitu banyak perubahan, tetapi kami telah memainkan beberapa pertandingan tanpa penonton dan semoga kami menemukan ritme," tukasnya.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1810 seconds (0.1#10.140)