Khabib Nurmagomedov Lebih Suka Oleksandr Usyk Duel Lawan Tyson Fury

Kamis, 23 September 2021 - 16:11 WIB
loading...
Khabib Nurmagomedov Lebih Suka Oleksandr Usyk Duel Lawan Tyson Fury
Khabib Nurmagomedov Lebih Suka Oleksandr Usyk Duel Lawan Tyson Fury/The Sun
A A A
Legenda UFC Khabib Nurmagomedov senang melihat Oleksandr Usyk melawan Tyson Fury setelah menghadapi Anthony Joshua. Akhir pekan ini, Usyk yang merupakan mantan raja Kelas Penjelajah yang tak terbantahkan melawan Joshua setelah megaduel dengan Fury gagal digelar.

''Saya sangat ingin melihat Usyk vs Fury. Ini akan menjadi pertarungan yang sangat bagus. Dia [Usyk] memiliki keterampilan dan teknik yang sangat bagus, Tyson Fury juga,''kata Khabib.



''Dia tidak seperti petinju kelas berat lainnya, lebih banyak teknik, gerak kakinya sangat bagus, pengkondisiannya sangat bagus,''lanjut Khabib memuji Usyk.

Khabib berada di pinggir ring saat Usyk menang angka mutlak atas rekan senegaranya Murat Gassiev pada Juli 2018, yang membuat petinju Ukraina itu menjadi penguasa tak terbantahkan dari divisi kelas penjelajah. Dan mantan petarung MMA itu percaya bahwa The Cat adalah salah satu dari empat petinju teratas di planet ini.

''Saat ini, saya pikir Oleksandr Usyk, Vasyl Lomachenko dan Canelo Alvarez. Oh, maaf, Tyson Fury juga. Empat orang. Sangat sulit [untuk memutuskan] siapa yang terbaik,''ungkapnya.



Sebelum Usyk dapat berpikir untuk menghadapi Fury, dia harus terlebih dahulu melewati juara kelas berat terpadu Joshua di Stadion Tottenham Hotspur pada 25 September. ''Saat ini saya tidak memikirkan Anthony Joshua. Saya tidak memikirkan apa yang akan dia lakukan, apa yang akan dia gunakan atau bagaimana dia akan bertinju,''kata Usyk.

''Saya punya sedikit waktu untuk menyelesaikan kamp pelatihan saya sekarang, saya mungkin akan memikirkannya nanti. Saat ini saya lebih memikirkan bagaimana perasaan anak saya di sekolah karena dia baru saja mulai kelas satu dan dia benar-benar tidak ingin pergi dan melakukannya.''
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1423 seconds (0.1#10.140)