Kemenpora Apresiasi Dukungan Mitra Resmi PON XX Papua

Kamis, 23 September 2021 - 18:02 WIB
loading...
Kemenpora Apresiasi Dukungan Mitra Resmi PON XX Papua
Kemenpora mengapresiasi dukungan dari mitra resmi Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua yang terus menggaungkan semangat para atlet Tanah Air yang bakal berjuang Oktober mendatang / Foto: Logo PON
A A A
JAKARTA - Nestle Milo mengumumkan dukungan mereka sebagai mitra resmi Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua dalam acara yang digelar secara virtual pada Kamis (23/9/2021). Mereka berharap dukungan tersebut bisa menumbuhkan rasa nasionalisme di kalangan generasi muda Indonesia.

Presiden Direktur PT Nestlé Indonesia, Ganesan Ampalavanar, mengatakan Nestle Milo mengadakan berbagai kegiatan menarik seperti Milo Active Academy Weekly Challenge, Milo Kuliah WhatsApp Edisi PON, serta berbagai promosi bertemakan PON di seluruh Indonesia. Semua kegiatan itu dimaksudkan untuk membuat masyarakat di seluruh Tanah Air merasakan semangat PON XX Papua.

“Merupakan suatu kehormatan bagi Nestle Milo untuk bisa berpartisipasi di pesta olahraga terbesar di Indonesia sebagai mitra resmi PON XX Papua 2021. Kami mengajak rakyat Indonesia untuk merasakan semangat pesta olahraga terbesar di Indonesia ini dengan mengadakan berbagai kegiatan menarik, seperti Milo Active Academy Weekly Challange, Milo Kuliah WhatsApp Edisi PON, serta berbagai promosi bertemakan PON di seluruh Indonesia,” kata Ganesan dalam sambutannya pada Kamis (23/9/2021).

BACA JUGA: Sandiaga Uno Yakini PON XX Papua Akan Berdayakan Ekonomi dan Wisata

“Dukungan ini merupakan bagian dari komitmen Nestlé MILO dalam mewujudkan generasi masa depan Indonesia yang lebih sehat, aktif dan berkarakter tangguh. Kami berharap kegiatan ini bisa memotivasi generasi muda untuk mencintai olahraga sejak usia dini, menumbuhkan rasa nasionalisme dan memberikan semangat untuk atlet yang bertanding,” imbuhnya.

Deputi IV Bidang Peningkatan Prestasi Olahraga, Kementerian Pemuda dan Olahraga, Chandra Bhakti, juga hadir dalam acara tersebut. Dia mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk mendukung para atlet yang berlaga di PON XX Papua.

Selain itu, Chandra juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Nestle Milo karena telah mengadakan berbagai kegiatan untuk memasyarakatkan olahraga di Indonesia. Menurutnya, olahraga adalah guru terbaik untuk mengajarkan nilai-nilai kehidupan.

BACA JUGA: PLN UIW Sulselrabar Kirim 20 Personel Dukung PON Papua

"Saya menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Nestle Milo yang berpartisipasi sebagai salah satu mitra resmi PON XX Papua 2021. Tentu Kemenpora mengucapkan terima kasih kepada Milo yang telah mendukung untuk memasyarakat olahraga dan mengajak anak Indonesia tumbuh bersama dalam olahraga,” ujar Chandra.

“Olaharaga merupakan guru terbaik untuk mengajarkan nilai-nilai kehidupan. Contohnya, seperti percaya diri, pantang menyerah, sportivitas dan kerja sama tim yang dinamis,” imbuhnya.

“Mari kita sukseskan pelaksanaan PON XX Papua 2021 dan mewujudkan generasi masa depan yang sehat, aktif dan berkarakter tangguh,” pungkasnya.

Sekadar informasi, acara virtual itu juga dihadiri oleh Ketua Bidang II PB PON XX Papua 2021, Roy Letlora. Selain itu, Business Executive Officer Beverages Business Unit Nestlé Indonesia, Mirna Tri Handayani, juga ikut meramaikan acara tersebut.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4070 seconds (0.1#10.140)