alexametrics

Kalahkan Liverpool, Madrid dan Muenchen, MU Leluasa Rekrut Kai Havertz

loading...
Kalahkan Liverpool, Madrid dan Muenchen, MU Leluasa Rekrut Kai Havertz
Kai Havertz tidak perlu pusing memikirkan masa depannya setelah menampilkan performa bagus bersama Bayer Leverkusen di Bundesliga. Foto: reuters
A+ A-
MANCHESTER - Kai Havertz tidak perlu pusing memikirkan masa depannya setelah menampilkan performa bagus bersama Bayer Leverkusen di Bundesliga. Gelandang serang berusia 20 tahun itu bisa memilih melanjutkan kariernya di Inggris, Spanyol atau tetap di Jerman dengan klub lain.

Pemain yang memiliki harga pasar 81 juta euro itu bisa menjajal Liga Primer karena dikaitkan dengan Manchester United (MU) dan Liverpool. Atau merasakan atmosfir La Liga bersama Real Madrid. Tapi, bila masih belum berniat merantau ke luar negeri, dia bisa bergabung dengan Bayern Muenchen.

Wajar jika Havertz banyak peminatnya. Sejak memulai karier profesional pada musim 2016/2017, sosok berpostur 189 cm itu terus berkembang dan menampilkan performa bagus. Nyatanya, musim ini dia telah mencatat 15 gol dan delapan assist dari total 38 pertandingan.



Diantara para peminat, MU diberitakan berada di atas angin. Setan Merah menjadi favorit yang bakal mendapatkan jasanya pada bursa musim panas nanti. Terlebih, Leverkusen merasa tidak mungkin lagi menahan talentanya itu meski masih punya kontrak hingga 2022.

Disamping Havertz, The Red Devils juga mengincar talenta lainnya dari Bundesliga, yakni Jadon Sancho yang saat ini membela Borussia Dortmund. Sancho makin diburu setelah mencetak hattrick ketika melibas SC Paderborn 6-1.
(mirz)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak