Jadwal Pertandingan Liga 1, Jumat (24/9/2021): Persita vs Bali United Panaskan Papan Atas

Jum'at, 24 September 2021 - 13:01 WIB
loading...
Jadwal Pertandingan Liga 1, Jumat (24/9/2021): Persita vs Bali United Panaskan Papan Atas
Jadwal Pertandingan Liga 1, Jumat (24/9/2021): Persita vs Bali United Panaskan Papan Atas. Foto: Kolase/Instagram Bali United & Persita
A A A
BOGOR - Kompetisi Liga 1 2021 kini telah memasuki pekan keempat, di mana ada empat pertandingan yang akan berlangsung Jumat (24/9/2021). Pertandingan Persita Tangerang vs Bali United menjadi salah satu laga yang hari ini disorot.

Laga Persita vs Bali United menarik untuk dinantikan karena pertandingan tersebut merupakan persaingan tim papan atas. Seperti yang diketahui saat ini Bali United bertengger di peringkat keempat di klasemen sementara Liga 1 2021-2022 dengan total dua kemenangan dan satu hasil imbang.



Sementara Persita yang berada di posisi keenam mencatatkan enam poin dari dua kemenangan dan satu kekalahan. Persita benar-benar bisa menjadi lawan yang sulit bagi Bali United yang saat ini sedang berusaha mengincar posisi puncak di klasemen Liga 1 2021-2022.

Dalam menghadapi Persita, Bali United tak bisa mengerahkan kekuatan penuh. Karena bek andalannya, Leonard Tupamahu dipastikan absen lantaran menerima kartu merah saat menghadapi Persib Bandung di pekan ketiga.

Absennya Leonard lantas menjadi angin segar untuk tiga bek cadangan Bali United, yakni Haudi, Komang Tri, dan Reuben Silitonga. Karena salah satu dari ketiga nama itu akan menemani Willian Pacheco di lini belakang tim berjuluk Serdadu Tridatu tersebut.



Menurut pelatih Bali United, Stefano Cugurra, dari Haudi, Komang Tri, dan Reuben Silitonga akan dipilih satu yang siap bermain menghadapi Persita. Menarik tentunya pilihan yang akan dipilih oleh pelatih yang akrab disapa Teco tersebut.

“Untuk pemain belakang saat ini ada Haudi, Komang Tri dan Reuben. Saya akan pasang pemain sesuai dengan kesiapan mereka di latihan untuk bisa bantu tim dalam pertandingan (melawan Persita)," jelas Teco, mengutip dari laman resmi Bali United.

Persita pun juga takkan bermain dengan kekuatan penuh. Senasib dengan Bali United, salah satu pemain Persita juga ada yang terkena kartu merah. Pemain itu adalah Aldi Al Achya yang dihadiahi kartu merah oleh wasit pada laga Persela Lamongan vs Persita.

Jadwal Pekan Keempat Liga 1 2021

Jumat, 24 September 2021
Pukul 15.15 WIB: Persiraja Banda Aceh vs Persipura Jayapura
Pukul 15.15 WIB: Persita Tangerang vs Bali United
Pukul 18.15 WIB: Persebaya Surabaya vs Bhayangkara FC
Pukul 20.45 WIB: Persija Jakarta vs Persela Lamongan
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0922 seconds (0.1#10.140)