Diburu MU dan Tottenham, Godin Bakal Ramaikan Liga Primer

Senin, 13 April 2020 - 15:13 WIB
loading...
Diburu MU dan Tottenham, Godin Bakal Ramaikan Liga Primer
Diego Godin kemungkinan akan meninggalkan Inter Milan pada bursa transfer nanti. Dia berpeluang menuju Liga Primer karena diminati Manchester United (MU) dan Tottenham Hotspur. Foto: Sempreinter
A A A
LONDON - Diego Godin kemungkinan akan meninggalkan Inter Milan pada bursa transfer mendatang. Bek asal Uruguay itu berpeluang melanjutkan kariernya ke Liga Primer karena konon diminati Manchester United (MU) dan Tottenham Hotspur.

Pemain berusia 34 tahun itu berpisah dengan Atletico Madrid pada Juli 2019 dan bergabung bersama Inter secara gratis. Akan tetapi, Godin belakangan ini mulai kesulitan mendapatkan tempat dalam skema tiga bek yang diterapkan pelatih Antonio Conte.

Godin akhir-akhir ini menjadi pilihan keempat di belakang Alessandro Bastoni. Faktanya, musim ini dia baru tampil total 25 kali, dengan 17 diantaranya selama 90 menit. Ini membuatnya diyakini bakal meninggalkan Giuseppe Meazza meski kontraknya baru habis pada 2022.

Menurut kabar yang beredar, tujuan Godin berikutnya adalah Inggris. Ada kemungkinan dia nantinya bakal bergabung bersama MU atau Tottenham. Bila benar, itu akan menjadi negara keempatnya setelah Uruguay, Spanyol dan Italia.

Diantara dua peminat itu, MU dipercaya sebagai favorit. Setan Merah membutuhkan pengalamannya guna membenahi pertahanan yang musim ini sangat rapuh. Terlebih ada beberapa anggota lini belakangnya yang rentan cedera.

Tapi, bukan berarti Tottenham sudah tidak punya peluang lagi. Pasalnya, pelatih Jose Mourinho juga sedang berusaha untuk memboyongnya ke Tottenham Hotspur Stadium.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1416 seconds (0.1#10.140)