Hasil Liga 1 Persita vs Bali United: Juara Bertahan Berjaya

Jum'at, 24 September 2021 - 17:15 WIB
loading...
A A A
Hingga akhir babak pertama usai tidak ada gol tambahan yang tercipta. Bali United pun unggul tipis 1-0 di 45 menit pertama.

Babak Kedua

Pada awal babak kedua, Persita tampil cukup agresif. Mereka berani untuk melakukan pressing lebih ketat pada pemain Bali United.

Delapan menit berjalan, sempat terjadi keributan antara pemain Bali United dan wasit. Sebab, mereka menganggap tackle yang dilakukan pemain belakang mereka mengenai bola dan tidak pantas diganjar tendangan bebas.

Kemudian, tendangan bebas itu pun nyaris membuahkan gol untuk Persita. Namun, tendangan melengkung Harrison Cardoso hanya mengenai jaring samping gawang Wawan Hendrawan.

Pada menit 62, Rizky Pellu sempat mencetak gol memanfaatkan bola muntah tendangan Malvin Platje. Tapi, gol itu dianulir wasit karena Platje terlebih dahulu berada di posisi offside.

Delapan menit kemudian, giliran Rahmat yang mendapat peluang untuk merobek jala Persita. Dia melakukan tendangan dari dalam kotak penalti tapi tidak dilepaskan dengan baik.

Setelah itu, Bali United terus menekan pertahanan Persita. Pada menit 78, Willian Pacheco nyaris menambah keunggulan timnya. Sayang sundulannya yang diumpan dari sepak pojok hanya mengenai mistar gawang Persita.

Tak lama kemudian, giliran Persita yang mendapat peluang emas lewat Cardoso. Dia melepaskan tendangan placing ke sudut kiri gawang tapi masih bisa diselamatkan oleh Wawan.

Pada menit 82, Pendekar Cisadane berhasil menyamakan skor menjadi 1-1 lewat Rifky Dwi Septiawan. Dia menceploskan bola ke gawang Bali United setelah mendapatkan operan manis dari Cardoso.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2220 seconds (0.1#10.140)