Sukses Bungkam Persiraja, Jacksen F Tiago: Ada Peran Pemain Asing Juga

loading...
Sukses Bungkam Persiraja, Jacksen F Tiago: Ada Peran Pemain Asing Juga
Persipura Jayapura masih banyak kekurangan meski menang/Foto/Twitter/liga 1
BANDUNG - Pelatih Persipura Jayapura Jacksen F Tiago mengaku timnya masih banyak kekurangan kendati berhasil meraih tiga poin pertama di Liga 1 2021/2021. Skuat Mutiara Hitam menang 2-1 atas Persiraja Banda Aceh di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat (24/9/2021).

Jacksen F Thiago menyebut kemenangan perdana yang diraih tim Mutiara Hitam membangkitkan gairah pasukannya memburu kemenangan di laga-laga berikutnya.

Baca juga: Hasil Liga 1 2021/2022, Persiraja vs Persipura: Mutiara Hitam Petik Kemenangan Pertama

"Bukan hanya lini serang, semua lini masih ada masalah atau perlu perbaikan. Di lini serang mungkin kami masih butuh ketenangan, tetapi saya yakin kami bisa menunjukkan performa yang lebih baik lagi ke depannya," kata Jacksen seusai laga.



Di balik kekurangan yang ada, pria asal Brasil itu mengucap syukur atas hasil yang diraih. Sebab, butuh empat laga bagi Persipura untuk menuai kemenangan perdana.

Baca juga: Hasil Liga 1 Persita vs Bali United: Juara Bertahan Berjaya

"Saya sangat bersyukur karena pemain kami bisa menunjukkan peningkatan secara performa. Meski belum sempurna dalam penyerangan, tetapi ini menjadi modal bagus untuk kami dalam menatap kompetsisi," ungkapnya.

"Dan saya ucapkan selamat kepada pemain yang sudah bekerja keras di lapangan untuk meraih hasil yang bagus di pertandingan ini," tutur Jacksen.

Disinggung soal kemenangan yang diraih dengan 100 persen pemain lokal, Jacksen memandang tak hanya mereka yang punya andil. Sebab, ada peran pemain asing dalam membangun kekuatan tim meski mereka tak hadir hari ini di lapangan.
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top