Hasil Liga 1 2021/2022, Persebaya vs Bhayangkara FC: Gol Anderson Salles Benamkan Bajul Ijo

Jum'at, 24 September 2021 - 20:30 WIB
loading...
A A A
Pertarungan berjalan makin sengit. Permainan makin berlangsung dengan tempo makin cepat. Peluang pun dimiliki Bhayangkara melalui Wahyu Subo Seto pada menit 25. Sial, bola hasil sepakannya di kotak penalti melenceng tipis dari gawang Persebaya.

Lee Yu Jun melepas sepakan melengkung dari luar kotak penalti Persebaya pada menit 30 usai menerima passing Renand Silva. Sial, bola melenceng tipis dari gawang lawan.

Pertarungan berjalan semakin keras, benturan demi benturan terjadi. Salah satu akibatnya, Wahyu Subo Seto sempat mendapat perawatan usai pelipisnya berdarah. Itu karena pada menit 32 dia berbenturan dengan M Hidayat dalam duel bola atas.

Aksi saling serang pun terus terjadi. Namun, hingga babak pertama berakhir, tak ada gol yang mampu dihasilkan kedua tim.

Memasuki babak kedua, Persebaya memiliki peluang melalui tandukan Jose Wilkson. Sayangnya bola melenceng tipis ke kiri gawang Bhayangkara FC.

'The Guardians' membalas. Menit 48 Ezechiel Ndouassel menyambar bola liar di kotak penalti dengan tembakan voli. Gol tak kunjung tercipta. Bola melintas di atas gawang Persebaya.

Hingga menit 55, permainan cepat tetap diperagakan kedua tim. Aksi saling serang berkali-kali dilancarkan.

Ezechiel punya peluang emas pada menit 56. Dia melepas sepakan sedikit di luar kotak penalti. Sial bagi King Eze, bola mampu ditangkap kiper Ernando.

Persebaya merespons. Menit 58, Jose Wilkson melepas tandukan. Bola mengarah ke gawang, tapi berhasil ditangkap kiper Awan Setho.

Gol! Bhayangkara FC unggul 1-0 pada menit 65 lewat eksekusi tendangan bebas Anderson Salles. Dengan mulus, bola bergerak melengkung melintasi pagar hidup Persebaya sebelum mendarat di gawang.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1453 seconds (0.1#10.140)