Persita Kalah dari Bali United di Liga 1, Widodo: Injury Time Kurang Lama

Jum'at, 24 September 2021 - 22:30 WIB
loading...
Persita Kalah dari Bali United di Liga 1, Widodo: Injury Time Kurang Lama
Persita Tangerang kalah 1-2 saat melawan Bali United di Liga 1 2021/2022. Pelatih, Widodo Cahyono Putro, beralasan ini karena injury time yang kurang lama. Foto: twitter
A A A
BOGOR - Persita Tangerang kalah 1-2 saat melawan Bali United pada laga keempat Liga 1 2021/2022, Jumat (24/9/2021). Pelatih, Widodo Cahyono Putro, beralasan ini karena injury time yang kurang lama.



Pada pertandingan yang digelar di Stadion Pakansari itu, Pendekar Cisadane -julukan Persita- urung meraih poin. Mereka tertinggal terlebih dahulu di menit keempat lewat gol Ilija Spasojevic.

Kemudian, Persita mampu menyamakan kedudukan lewat gol Mohammad Edo di menit 84. Namun, Bali United kembali unggul 2-1 dua menit kemudian lewat kontribusi Spasojevic.

Kinerja Agung Setiawan sebagai wasit menjadi hal yang sangat disorot pada duel Persita vs Bali United. Pengadil asal Jawa Tengah itu berkali-kali membuat keputusan kontroversial.

Laga ini berlangsung cukup keras sehingga wasit sering sekali menyetop pertandingan. Selain itu, banyak juga pemain yang mengalami cedera dan membuat laga kerap terhenti.

Tapi, ketika pertandingan memasuki akhir laga, wasit hanya memberikan tiga menit waktu tambahan. Alhasil, Widodo mengritik keputusan wasit.

"Untuk wasit, tadi mereka memberi injury time tiga menit. Sedangkan banyak kejadian dan insiden. Jadi harusnya lebih dari itu. Ini kedepannya menjadi catatan buat para pengadil semoga bisa lebih baik lagi," kata Widodo.

Dengan tambahan waktu hanya tiga menit, Widodo merasa Persita hanya punya sedikit waktu untuk minimal menyamakan kedudukan. Padahal, jika waktu tambahan lebih banyak, kemungkinan timnya bisa mendapatkan hasil lebih baik.



Yang jelas akibat hasil ini, Persita duduk di posisi enam klasemen sementara Liga 1 2021/2022. Mereka baru mengumpulkan enam poin hasil dari dua kali menang dan dua kali kalah.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1850 seconds (0.1#10.140)