Spasojevic Bikin Brace untuk Bali United di Liga 1, Teco: Dia Paham Sepak Bola Indonesia

loading...
Spasojevic Bikin Brace untuk Bali United di Liga 1, Teco: Dia Paham Sepak Bola Indonesia
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra memuji Ilija Spasojevic karena menjadi kunci kemenangan 2-1 atas Persita Tangerang di Liga 1 2021/2022, Jumat (24/9/2021). Foto: twitter
BOGOR - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra memuji Ilija Spasojevic karena menjadi kunci kemenangan 2-1 atas Persita Tangerang di Liga 1 2021/2022, Jumat (24/9/2021). Pasalnya, penyerang Timnas Indonesia itu mencetak dua gol.

Baca Juga: Hasil Liga 1 Persita vs Bali United: Juara Bertahan Berjaya

Gol pertama pemain yang akrab disapa Spaso itu lahir di awal babak pertama, tepatnya menit keempat. Dia melepaskan sepakan indah setelah memanfaatkan bola liar di kotak penalti Persita.

Sementara gol keduanya lahir pada menit 86. Dia menendang bola ke sudut kanan bawah gawang Persita setelah menerima umpan silang dari Kadek Agung. Sedangkan gol balasan Persita ditorehkan Mohammad Edo dua menit sebelum gol kedua Spaso.



Dengan dua gol tersebut, pelatih yang akrab disapa Coach Teco itu mengaku senang dengan ketajaman strikernya itu. Menurutnya, Spaso bisa menjadi andalan Bali United karena telah memahami sepak bola Indonesia, dalam hal ini Liga 1.

"Dia sangat bagus. Dia sudah benar-benar paham dengan sepak bola Indonesia karena sudah bertahun-tahun ada di sini dan juga sudah jadi warga Indonesia dan masuk timnas juga," kata Teco.

Teco juga menyebut ketajaman Spaso didapat dari hasil latihan yang dijalaninya. Dia mengatakan pemain naturalisasi itu sosok yang profesional dan selalu bekerja keras saat berlatih.

"Saya pikir dia orang yang profesional dan mau kerja keras setiap latihan. Ketika seorang pemain kerja keras pasti dia akan lebih siap untuk main dan itu yang terjadi pada Spaso," pungkas pelatih berusia 47 tahun itu.

Baca Juga: Hasil Liga 1 2021/2022, Persebaya vs Bhayangkara FC: Gol Anderson Salles Benamkan Bajul Ijo

Dengan tambahan dua gol saat melawan Persita, kini Spaso telah mencetak empat gol musim ini. Dia tertinggal satu gol dari Paulo Henrique yang ada di puncak daftar top skorer sementara Liga 1 2021/2022.
(mirz)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top