Preview Real Madrid vs Villarreal: Rekor Ancelotti

Sabtu, 25 September 2021 - 06:02 WIB
loading...
A A A
Perbedaan utama antara kesuksesan mereka di Real Madrid adalah Zidane meraih delapan trofi dalam 126 pertandingan pertamanya dengan memenangkan dua Liga Champions, dua Piala Super Eropa, dua Piala Dunia Antarklub, satu gelar La Liga, dan satu Supercopa de Espana.

Setelah jumlah pertandingan yang sama, Ancelotti telah meraih empat trofi sebagai pelatih Real Madrid: satu trofi Liga Champions, satu Copa del Rey, satu Piala Super Eropa, dan satu Piala Dunia Antarklub.

Sementara melawan Villarreal, Carlo Ancelotti tidak diperkuat Dani Ceballos, Dani Carvajal dan Ferland Mendy, sementara Marcelo dan Toni Kroos diperkirakan akan absen karena cedera.

Setelah diistirahatkan pada pertandingan Rabu melawan Real Mallorca, Luka Modric dan Casemiro diperkirakan akan kembali ke starting line-up, di mana mereka bisa tampil bersama Fede Valverde atau Marco Asensio, yang mencetak hat-trick di pertengahan pekan.

"Ini pertandingan yang sangat penting. Untuk mengalahkan Villarreal kami harus melakukan semua hal dengan benar," kata Ancelotti dilansir laman resmi klub.

Sementara itu, bintang Villarreal Gerard Moreno, forward Dani Raba dan winger Samu Chukwueze semuanya diperkirakan akan absen untuk tim Unai Emery.

Villarreal mencatatkan kemenangan pertama mereka di musim La Liga melawan Elche pada hari Rabu, menyusul empat hasil imbang dalam empat pertandingan pertama mereka musim ini.

Kedua klub telah bertanding 44 kali di semua kompetisi, setelah bertemu satu sama lain dalam tujuh kampanye liga terakhir. Real Madrid berada di atas angin melawan rival mereka dengan mencatat 26 kemenangan.

Villareal hanya mampu mengalahkan klub ibu kota sebanyak empat kali sejauh ini dengan kemenangan terakhir mereka di musim 2017/2018. Sebanyak 14 pertandingan antara keduanya berakhir imbang.

Perkiraan pemain
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1228 seconds (0.1#10.140)