Bungkam PSS Sleman, RD Akui Madura United Masih Kurang Efektif

Sabtu, 25 September 2021 - 22:02 WIB
loading...
Bungkam PSS Sleman, RD Akui Madura United Masih Kurang Efektif
Madura United sukses membungkam PSS Sleman/Foto/Twitter
A A A
JAKARTA - Madura United meraih kemenangan perdananya di Liga 1 2021/2022 usai menumbangkan PSS Sleman, Sabtu (25/9/2021). Namun, Pelatih Madura United, Rahmad 'RD' Darmawan, mengakui timnya masih kurang dalam menciptakan peluang.

Bermain di Stadion Madya, Jakarta, Laskar Sape Kerrab -julukan Madura United- berhasil memetik kemenangan atas PSS dengan skor tipis 1-0. Gol kemenangan tersebut dicetak oleh bek anyar mereka, Jaimerson Da Silva.



Namun, meski berhasil raih poin penuh perdananya, pelatih Madura United mengaku timnya masih kurang dari segi menciptakan peluang. Rahmad Darmawan juga menyatakan kalau jalannya pertandingan tadi timnya sempat keteteran di menit-menit awal.

"Di awal pertandingan, kita alami kesulitan sehingga beberapa kali kita sulit mengatur permainan," ucap Rahmad Darmawan dalam konferensi pers virtual, Sabtu (25/9/2021).



"Namun setelah 20 menit berjalan, kami mulai bisa mendominasi permainan. Secara keseluruhan, kami bermain bagus dan di babak kedua kita dapat lebih leluasa melakukan serangan," lanjutnya.

"Akan tetapi, banyak hal yang masih harus di perbaiki, terutama efektifitas dalam menciptakan peluang," ungkapnya.

Selanjutnya, Madura United akan melakoni laga melawan PSIS Semarang pada Rabu (29/9/2021). Tentu waktu tersebut sangatlah minim.

Menanggapi hal tersebut, Rahmad Darmawan mengatakan akan melakukan recovery sebaik mungkin kepada anak asuhnya. Dia juga menyatakan tidak menutup kemungkinan untuk melakukan rotasi pemain pada pertandingan selanjutnya.

"Tentu kita akan lakukan recovery dengan tepat. Kita harus kontrol sebaik mungkin dan kalau memang dibutuhkan, kita akan melakukan rotasi," pungkasnya.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1905 seconds (0.1#10.140)