Hasil Liga Spanyol 2021/2022: Atletico Madrid Dipecundangi Alaves

loading...
Hasil Liga Spanyol 2021/2022: Atletico Madrid Dipecundangi Alaves
Deportivo Alaves meraih poin penuh setelah menumbangkan Atletico Madrid/Foto/Twitter
VITORIA-GASTEIZ - Deportivo Alaves meraih poin penuh setelah menumbangkan Atletico Madrid 1-0 dalam lanjutan La Liga Spanyol 2021/2022 . Pasukan Diego Simeone tak berdaya kendati mendominasi jalannya pertandingan.

Atletico tidak mampu menembus pertahanan Alaves dalam laga di Stadion Mendizorroza, Sabtu (25/9/2021) malam WIB. Alaves mampu memanfaatkan kelengahan Atletico yang terlalu berfokus menyerang di awal pertandingan yang membuat mereka berhasil meraih poin penuh.

Baca juga: Hasil Liga Inggris 2021/2022: Manchester United Dipermalukan Aston Villa

Jalannya pertandingan di babak pertama, Atletico Madrid memulai dengan kurang baik. Meski sempat mencoba untuk tampil menekan sejak babak pertama, tim asuhan Diego Simeone tersebut kehilangan fokus dalam menjaga pertahanannya.



Alaves pun mencoba untuk memanfaatkan kelengahan lini pertahanan Atletico dengan mencoba melakukan serangan balik. Tidak butuh waktu lama, tuan rumah mampu unggul lebih dulu pada menit ke-4 setelah Laguardia mengeksekusi umpan Ruben Duarte. Alaves pun unggul 1-0.

Baca juga: Hasil Liga 1 2021/2022: Terkam PSS Sleman, Madura United Kantongi 3 Angka Pertama

Setelah tertinggal, Atletico seperti kebingungan untuk kembali menguasai tempo permainan. Perlahan, mereka pun kembali mendominasi penguasaan bola di babak pertama.

Alaves pun tidak mau kehilangan momentum dan terus menunjukan pertanahan yang cukup solid. Atletico yang beberapa kali mendapatkan peluang tidak mampu mengeksekusinya dengan baik yang menjadikan keuntungan untuk Alaves.

Kedua tim pun terus menjalani tempo permainan yang sama hingga turun minum. Atletico Madrid belum mampu membalas gol cepat Alaves, kedudukan pun 1-0 untuk tuan rumah di babak pertama.
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top