Hasil Liga Italia Spezia vs AC Milan: I Rossoneri Amankan Tiga Poin

Sabtu, 25 September 2021 - 22:12 WIB
loading...
Hasil Liga Italia Spezia vs AC Milan: I Rossoneri Amankan Tiga Poin
AC Milan sukses membungkam Spezia 2-1 pada giornata keenam Liga Italia 2021/2022. I Rossoneri nyaris saja terpeleset di Stadion Alberto Picco. Foto: Reuters
A A A
SPEZIA - AC Milan sukses membungkam Spezia 2-1 pada giornata keenam Liga Italia 2021/2022. I Rossoneri nyaris saja terpeleset di Stadion Alberto Picco, Italia Sabtu (25/9/2021).

Dua gol Milan berawal dari serangan balik yang dibangun dengan apik. Daniel Maldini (48’) dan Brahim Diaz (85’) menjadi pahlawan bagi armada Stefano Pioli. Sementara, Aquilotti -julukan Spezia- sempat menyamakan kedudukan lewat Daniele Verde (80’).

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Babak pertama dimulai dengan adu kuat di lini tengah. Spezia dan AC Milan bergantian menguasai bola, namun hingga 10 menit pertandingan berjalan belum ada peluang emas yang berhasil diciptakan kedua kubu.

Meski Rossonerri -julukan AC Milan- memiliki kedalaman skuad yang lebih mumpuni, Spezia justru mencuri peluang terlebih dahulu. Adalah M’bala Nzola yang melakukan penetrasi dan mengirim tembakan keras kea rah Mike Maignan, beruntung kiper asal Prancis itu berhasil mengantisipasinya dengan baik.

Memasuki pertengahan babak pertama, kedua tim terpantau saling serang memanfaatkan sayap kanan dan kirinya. Peluang emas kembali dimiliki Aquilotti -julukan Spezia- lewat Nzola yang kembali melancarkan tembakan kerasnya, namun kokohnya Maignan berhasil menghalau tembakan itu.

Sementara, Rossoneri memiliki peluang emas dari tendangan sudut karena sulitnya membongkar pertahanan anak asuh Thiago Motta. Sayangnya, tandukan Ante Rebic masih melebar ke sisi kiri gawang milik Jeroen Zoet.

Tak habis akal, Stefano Pioli memberikan arahan kepada anak asuhnya untuk menyerang lewat sisi kiri pertahanan Spezia yang dinilai lemah. Namun, koordinasi Milan yang buruk antarlini membuat serangan itu sia-sia.

Di sisi lain, Aquilotti kembali menekan lewat serangan yang dipimpin oleh Nzola. Namun, pada akhirnya kedua tim belum bisa mencetak gol, skor 0-0 bertahan hingga kedua tim turun minum.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2878 seconds (0.1#10.140)