Liga Inggris: Cetak Tiga Gol Saat Leicester vs Burnley, Vardy Bikin Rekor Unik

loading...
Liga Inggris: Cetak Tiga Gol Saat Leicester vs Burnley, Vardy Bikin Rekor Unik
Laga Leicester City vs Burnley pada lanjutan Liga Inggris 2021/2022 berakhir imbang 2-2. Jamie Vardy mencetak tiga gol yang menjadi catatan tersendiri. Foto: reuters
LEICESTER - Laga Leicester City vs Burnley pada lanjutan Liga Inggris 2021/2022 berakhir imbang 2-2. Jamie Vardy mencetak tiga gol yang menjadi catatan tersendiri.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris Brentford vs Liverpool: Drama Enam Gol

Vardy menjadi sorotan pada laga yang berlangsung di King Power Stadium, Sabtu (25/9/2021). Penyerang asal Inggris itu mengemas tiga gol. Tapi, tidak semuanya bagi Leicester, juga untuk Burnley.

Dia mencetak gol bunuh diri dulu pada menit ke-12. Ini terjadi setelah upayanya menghalau bola tendangan sudut Ashley Westwood dengan kepalanya, malah masuk ke dalam gawang sendiri.



Tapi, Vardy bisa bangkit dari blunder itu dan menyamakan kedudukan 1-1 pada menit ke-37. Dia sukses meneruskan umpan terobosan Youri Tielemans dan menyarangkan bola menjadi gol.

Burnley bisa memimpin lagi menjadi 2-1 lewat Maxwel Cornet sebelum jeda. Namun, Vardy bisa membalasnya di menit ke-85 hingga kedudukan berubah lagi jadi 2-2.

Dengan demikian Vardy mencetak tiga gol pada laga kandang itu. Dua gol untuk Leicester dan satu lagi buat Burnley. Ini melahirkan catatan unik.

Baca Juga: Hasil Liga Italia Inter Milan vs Atalanta: Berakhir Imbang

Vardy kini menjadi pemain Leicester yang menyumbang gol baik untuk timnya atau lawan alias mencetak gol bunuh diri pada pertandingan yang sama.
(mirz)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top