Liga Italia: Lazio Sukses Habisi Roma, Lucas Leiva Ledek Mourinho

Senin, 27 September 2021 - 22:05 WIB
loading...
Liga Italia: Lazio Sukses Habisi Roma, Lucas Leiva Ledek Mourinho
Lazio berhasil mengalahkan AS Roma 3-2 pada giornata keenam Liga Italia 2021/2022. Momen ini rupanya dimanfaatkan Lucas Leiva untuk meledek Jose Mourinho. Foto: reuters
A A A
ROMA - Lazio berhasil mengalahkan AS Roma 3-2 pada giornata keenam Liga Italia 2021/2022. Momen ini rupanya dimanfaatkan Lucas Leiva untuk meledek Jose Mourinho.



Laga bertajuk Derby della Capitale itu berlangsung di Stadio Olimpico, Minggu (26/9/2021). Berstatus tuan rumah, Lazio cukup beruntung bisa meraih poin penuh.

Sebab, pada pertandingan itu Roma tampil lebih agresif dengan melesakkan total 15 tembakan, dimana sembilan diantaranya mengarah ke gawang.

Ini sebabnya Leiva merasa sangat senang Lazio dapat mengalahkan tim tetangga. Hanya saja, gelandang asal Brasil itu agak berlebihan dalam merayakannya.

Leiva menulis sindiran di akun Twitter setelah I Biancocelesti berhasil menjinakan I Lupi. Cuitan itu sebenarnya tidak mengarah langsung kepada Roma. Tetapi, netizen meresponnya dengan menilai itu seperti ditujukan kepada Mourinho.

Dia membuat cuitan dengan mengunggah emoji menangis dan tiga buah pir yang melambangkan tiga gol yang dicetak Lazio ke gawang Roma.

Banyak pihak berspekulasi cuitan itu ditujukan kepada Mourinho setelah merasakan kekalahan pertamanya di derby della Capitale. Namun, sejauh ini belum ada tanggapan pasti dari Leiva mengenai maknanya.

Tidak dipungkiri lagi, Derby Roma itu berjalan sengit dan panas. Lahirnya tujuh kartu kuning menjadi buktinya, termasuk untuk Mourinho. Ini disinyalir membuat mantan pelatih Inter Milan itu kesal. Terlebih Roma tersungkur.

Nyatanya, pelatih asal Portugal itu dilaporkan keluar dari konferensi pers usai laga setelah mengeluhkan kepemimpinan wasit selama melakukan wawancara dengan TV Italia.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2292 seconds (0.1#10.140)