Hasil Futsal PON XX Papua: Jawa Timur Diimbangi Banten 1-1

loading...
Hasil Futsal PON XX Papua: Jawa Timur Diimbangi Banten 1-1
Hari ketiga fase grup cabor futsal di PON) Papua 2021 mempertemukan Jawa Timur melawan Banten, Senin (27/9/2021). Laga ini berakhir imbang 1-1. Foto: PB PON XX PAPUA
JAYAPURA - Hari ketiga fase grup cabor futsal di Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua 2021 mempertemukan Jawa Timur melawan Banten, Senin (27/9/2021). Laga yang berlangsung di GOR Futsal SP 2 Mimika ini berakhir imbang 1-1.

Baca Juga: Pertarungan Sengit Atlet di Ekshibisi Esports PON XX Papua 2021

Jual beli serangan dimainkan oleh kedua tim sejak menit-menit awal. Kedua tim pun terlihat belum mampu mengkonversi peluang menjadi gol ketika laga sudah berlangsung 10 menit.

Gol baru tercipta ketika di 10 menit terakhir yang dibuat oleh tim Banten lebih dulu. Adalah Syarif yang mampu memanfaatkan bola muntah hasil tepisan kiper Jatim yang tepat berhenti di kakinya.



Kemudian masih di babak pertama, Jatim mulai tancap gas. Akhirnya, mereka langsung menyamakan kedudukan ketika babak menyisahkan lima menit lagi.

Melalui skema permainan dari kaki ke kaki, mereka dapat mencari celah di pertahanan Banten. Yuniar Imanto sebagai orang terakhir mampu menceploskan bola tanpa mendapatkan pengawalan dari lawan.

Di babak kedua, dua tim tidak mampu menambah pundi-pundi golnya. Hingga peluit panjang berakhir, skor 1-1 tetap bertahan.

Dengan hasil ini, Banten berhasil meraih poin pertama di Grup B. Mereka baru mengoleksi satu poin setelah di laga sebelumnya kalah melawan Jawa Barat dengan skor 2-4.

Sementara bagi Jatim, ini merupakan hasil imbang kedua dari dua kali pertandingan di Grup B. Mereka pun kini mengoleksi poin 2 dan masih di peringkat 3 klasemen.
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top