Preview Liga Champions, PSG vs Manchester City: Ujian Berat Les Parisiens

Selasa, 28 September 2021 - 06:03 WIB
loading...
Preview Liga Champions, PSG vs Manchester City: Ujian Berat Les Parisiens
Preview Liga Champions, PSG vs Manchester City: Ujian Berat Les Parisiens. Foto: Sportsbible
A A A
PARIS - Manchester City akan melawat ke markas Paris Saint-Germain di matchday kedua Grup A Liga Champions 2021/2022 . Skuat mewah tuan rumah tengah dilanda badai cedera dan rumor tak sedap.

Pertandingan PSG vs Manchester City akan berlangsung di Parc des Princes, Paris, Rabu (29/9/2021) dini hari waktu Indonesia. Kick-off digelar pukul 02.00WIB.

Baca Juga: Fakta-Fakta Sheriff Tiraspol, Debutan Liga Champions dari Moldova

PSG melakoni pertandingan pertama di Grup A dengan menurunkan Lionel Messi, Neymar, dan Kylian Mbappe sebagai starter. Sayang, klub berjuluk Les Parisiens cuma mampu bermain 1-1 melawan Club Brugge.

Tuan rumah diprediksi tampil tanpa sang megabintang Lionel Messi akibat masalah cedera. Pelatih Mauricio Pochettino cuma bisa berharap Messi pulih dari cedera tulang kering menjelang lawatan The Citizens.

Keadaan diperparah dengan absennya Angel Di Maria akibat skorsing. Tak cuma sampai di situ, lini depan PSG yang tersohor juga dilanda isu tak sedap antara Neymar Jr dan Kylian Mbappe.

Menurut Sportsmole, masalah PSG menjelang kedatangan Manchester City sudah merambat ke mana-mana. Pelatih Mauricio Pochettino tak punya banyak pilihan lantaran sejumlah pemain bintang seperti Marco Verratti dan Sergio Ramos diperkirakan juga absen.

Sebaliknya, Manchester City justru datang dengan kekuatan yang relatif sudah kembali penuh. Meski baru melakoni jadwal pertandingan yang super-padat khas Liga Inggris, skuat The Citizens sudah berangsur kembali fit.

Bek tengah Aymeric Laporte dan John Stones yang sempat absen lantaran masalah cedera kini sudah mulai kembali berlatih. Nathan Ake juga sedang dalam kondisi on fire setelah ikut menyumbang gol dalam kemenangan 6-3 melawan Leipzig di matchday pertama.

Prakiraan Susunan Pemain

Paris Saint-Germain: Navas; Hakimi, Marquinhos, Kimpembe, Diallo; Gueye, Paredes, Herrera; Draxler, Mbappe, Neymar

Manchester City: Ederson; Walker, Dias, Stones, Cancelo; B. Silva, Fernandinho, De Bruyne; Mahrez, Torres, Grealish
Preview Liga Champions, PSG vs Manchester City: Ujian Berat Les Parisiens
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1463 seconds (0.1#10.140)