Preview Liga Champions, AC Milan vs Atletico Madrid: Berburu Kemenangan Perdana

Selasa, 28 September 2021 - 07:01 WIB
loading...
Preview Liga Champions, AC Milan vs Atletico Madrid: Berburu Kemenangan Perdana
Preview Liga Champions, AC Milan vs Atletico Madrid: Berburu Kemenangan Perdana. Foto: correctscore.com
A A A
MILAN - AC Milan akan menjamu Atletico Madrid di matchday kedua Grup B Liga Champions 2021/2022 . Kedua tim sama-sama berburu kemenangan perdana.

Pertandingan akan berlangsung di Stadion San Siro, Milan, Rabu (29/9/2021) dini hari waktu Indonesia. Kick-off dijadwalkan digelar pukul 02.00WIB.

Baca Juga: Fakta-Fakta Sheriff Tiraspol, Debutan Liga Champions dari Moldova

Kedua tim sama-sama belum merasakan kemenangan di Liga Champions musim ini. AC Milan takluk 2-3 di kandang Liverpool di pertandingan pertama fase grup. Sedangkan Atletico Madrid ditahan imbang tanpa gol kala bentrok FC Porto.

Meski sama-sama menuai hasil kurang memuaskan, AC Milan sedikit lebih diunggulkan dalam pertandingan melawan Atletico Madrid. Berkaca pada matchday pertama, Rossoneri sempat merepotkan lini bertahan Liverpool.

Kendati demikian, AC Milan patut mewaspadai ancaman Los Rojiblancos. Sejarah mencatat, kedua tim sudah bentrok sebanyak dua kali di Liga Champions dengan rekor satu kemenangan dan sekali imbang dipegang Atletico Madrid.

Rossoneri berharap Simon Kjaer cukup fit untuk diturunkan pada pertandingan ini. Meski Zlatan Ibrahimovic masih harus absen karena masalah cedera. Brahim Diaz dan Maldini Junior kemungkinan bakal mengisi starter.

Di kubu Atletico Madrid , Thomas Lemar menjadi satu-satunya pemain yang dipastikan absen karena masalah cedera paha. Di luar itu, bek Stefan Savic masih harus menjalani skorsing akan tetapi anggota tim lain bisa diturunkan.

Prakiraan Susunan Pemain

AC Milan: Maignan; Calabria, Tomori, Romagnoli, Hernandez; Kessie, Bennacer; Saelemaekers, Diaz, Rebic; Giroud

Atletico Madrid: Oblak; Gimenez, Felipe, Hermoso; Trippier, Llorente, Koke, De Paul, Carrasco; Suarez, Felix
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2907 seconds (0.1#10.140)