Preview Liga Champions Real Madrid vs FC Sheriff: David Lawan Goliath

Selasa, 28 September 2021 - 11:04 WIB
loading...
Preview Liga Champions Real Madrid vs FC Sheriff: David Lawan Goliath
Preview Liga Champions Real Madrid vs FC Sheriff: David Lawan Goliath. Foto: IST
A A A
MADRID - Real Madrid kedatangan FC Sheriff (Sheriff Tiraspol) di matchday kedua Grup D Liga Champions 2021/2022 . Pertandingan ini diibaratkan David vs Goliath.

Pertandingan antara Real Madrid vs Sheriff Tiraspol akan berlangsung di Estadio Santiago Bernabeu, Rabu (29/9/2021) dini hari waktu Indonesia. Kick-off dijadwalkan berlangsung pukul 02.00WIB.

Baca Juga: Fakta-Fakta Sheriff Tiraspol, Debutan Liga Champions dari Moldova

Kedua tim sama-sama mengawali kiprah di Liga Champions musim ini dengan kemenangan. Real Madrid sukses mengatasi Inter Milan dengan skor 1-0 di matchday pertama. Sedangkan Sheriff menekuk Shakhtar Donetsk dua gol tanpa balas.

Real Madrid merupakan klub tersukses di Liga Champions dengan koleksi 13 gelar. Sedangkan Sheriff baru kali pertama lolos ke kompetisi ini, namun berhasil mencetak kemenangan menyakinkan di laga perdana fase grup.
Preview Liga Champions Real Madrid vs FC Sheriff: David Lawan Goliath

Meski lebih diunggulkan menang, Real Madrid tak boleh memandang Sheriff dengan sebelah mata. Apalagi skuat asuhan Carlo Ancelotti baru saja ditahan imbang Villarreal tanpa gol- yang menandai alarm buat Los Blancos.

Real Madrid juga tercatat baru memenangkan lima dari 12 laga kandang di semua kompetisi musim ini. Melihat kejutan yang pernah dibuat Sheriff, pertandingan kali ini diprediksi berjalan cukup menarik.

Skuat tuan rumah akan berjuang tanpa sejumlah pemain seperti Ferland Mendy, Dani Ceballos, Dani Carvajal dan Gareth Bale yang masih dibekap cedera. Kabar baiknya, Toni Kroos dan Marcelo sudah kembali ke skuat pasca-cedera.

Di kubu Sheriff, Lovro Bizjak dipastikan absen melawan Real Madrid lantaran cedera. Namun, bek kiri, Cristiano, yang mencetak dua assist dalam kemenangan atas Shakhtar Donetsk bisa kembali diturunkan.

Prakiraan Susunan Pemain:

Real Madrid: Courtois; Vazquez, Militao, Alaba, Nacho; Camavinga, Casemiro, Modric; Hazard, Benzema, Vinicius

Sheriff Tiraspol: Athanasiadis; Costanza, Arboleda, Dulanto, Cristiano; Kolovos, Addo, Thill; Traore, Yaxshiboyev, Castaneda
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2939 seconds (0.1#10.140)