alexametrics

Program Latihan Mandiri Diperpanjang, Skuad Persib Harus Enjoy

loading...
Program Latihan Mandiri Diperpanjang, Skuad Persib Harus Enjoy
Pelatih Robert Rene Alberts memutuskan meneruskan program latihan mandiri bagi pemain Persib Bandung. Ini menyusul diperpanjangnya masa PSBB di Jawa Barat. Foto: Persib.id
A+ A-
BANDUNG - Pelatih Robert Rene Alberts memutuskan meneruskan program latihan mandiri bagi pemain Persib Bandung. Ini menyusul diperpanjangnya masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Jawa Barat hingga pertengahan Juni 2020.

Meski menyadari bakal mengalami kejenuhan, pelatih asal Belanda itu meminta kepada semua pemain Persib agar bisa menikmati program latihan mandiri. Sebab, situasi ini akan berlangsung cukup lama.

"Kami semua harus pahami situasi. Intinya, kami tetap mengikuti anjuran dari pemerintah untuk tetap melakukan kegiatan tanpa keluar rumah. Jadi, saya harap semua pemain tetap enjoy dengan program dari tim pelatih," ucap mantan pelatih PSM Makassar itu, disitus resmi Persib.



Guna mengantisipasi dan mencegah rasa jenuh saat latihan, Robert mempersilakan semua pemain untuk melakukan improvisasi program latihan sesuai keinginan masing-masing. Asalkan tidak melanggar protokol kesehatan.

"(Program latihan mandiri ini) Sudah berjalan beberapa pekan. Mereka mempunyai program latihan sendiri sesuai kebutuhan. Yang jelas, mereka semua rutin memberikan laporan kepada tim pelatih," tutup Robert.
(mirz)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak