Tim Sepak Bola Aceh vs Sulawesi Utara Akan Duel Bergengsi Merebut Kemenangan, Tonton Pertandingannya Secara LIVE Hanya di iNews

Selasa, 28 September 2021 - 09:57 WIB
loading...
Tim Sepak Bola Aceh vs Sulawesi Utara Akan Duel Bergengsi Merebut Kemenangan, Tonton Pertandingannya Secara LIVE Hanya di iNews
Pertarungan sengit selanjutnya datang dari tim sepak bola Aceh melawan Sulawesi Utara pada Selasa (28/9). Kedua tim tersebut, baik Aceh maupun Sulawesi Utara memiliki ciri khas dan kehebatannya masing-masing / Foto: MNC Media
A A A
JAYAPURA - Masih di cabang olahraga yang sama, Pertarungan sengit selanjutnya datang dari tim sepak bola Aceh melawan Sulawesi Utara pada Selasa (28/9). Kedua tim tersebut, baik Aceh maupun Sulawesi Utara memiliki ciri khas dan kehebatannya masing-masing.

Tim Aceh sempat memenangkan pertandingan dalam tarung uji coba melawan Sumatera Utara. Sehingga, dengan formasi tim yang sama, hasil besutan pelatih Fakhri Husaini ini ditargetkan akan membawa pulang emas. Sedangkan tim asuhan Rudi Manumpil dari Sulawesi Utara juga sudah menunjukkan persiapan mereka yang matang dalam menghadapi lawan. Selain itu, Sulawesi Utara juga dikenal dengan kemampuan pertahanan dalam menjaga gawang. Adapun, pertandingan kedua tim akan disiarkan secara langsung di iNews, Selasa (28/9), pukul 13.00 WIB.

Tak hanya sepak bola, iNews juga akan menyiarkan secara langsung pertandingan dari cabang olahraga yang tak kalah seru. Mulai dari pertandingan bulutangkis yang akan menampilkan aksi Alberto Alvin Yulianto, salah satu pemain unggulan Jawa Tengah serta tak ketinggalan juga, iNews akan siarkan secara langsung pertandingan voli indoor, futsal dan cabang olahraga unggulan lainnya!

Pekan Olahraga Nasional tentunya tidak lengkap tanpa rangkaian acara pembukaan yang megah. Kemeriahan dari perhelatan pembukaan Pekan Olahraga Nasional juga bakal ditayangkan secara langsung di iNews pada 2 Oktober 2021.

Supaya tidak ketinggalan setiap update dari keseluruhan rangkaian Pekan Olahraga Nasional XX Papua 2021, simak juga segmen Torang Bisa setiap hari! Pastinya hanya di iNews Pagi pukul 04.30 WIB, iNews Siang pukul 11.00 WIB, iNews Sore pukul 16.00 WIB dan iNews Malam pukul 22.00 WIB. Jangan sampai kelewatan ya!

#iNews #PekanOlahragaNasional #PON #Papua #2021 #Olahraga #SepakBola
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1612 seconds (0.1#10.140)