alexametrics

Gianluca Scamacca Pembelian Pertama Ralf Rangnick di Milan?

loading...
Gianluca Scamacca Pembelian Pertama Ralf Rangnick di Milan?
AC Milan mencapai kesepakatan untuk mendatangkan striker Sassuolo Gianluca Scamacca/Foto/sempremilan.com
A+ A-
MILAN - AC Milan mencapai kesepakatan untuk mendatangkan striker Sassuolo Gianluca Scamacca di bursa musim panas ini. Milan memenangi perburuan pemain berusia 21 tahun yang juga diminati klub Liga Primer Inggris Southampton.

Pertama kali dilaporkan oleh Ketua Pemantau Bakat Milan Geoffrey Moncada menyukai penampilan Scamacca, yang mencetak 10 gol musim ini di semua kompetisi dengan status pinjaman di klub Serie B Ascoli dari Sassuolo.

Menurut il Milanista, bos Milan yang akan datang, Ralf Rangnick, sedang bekerja menemukan nama yang tepat untuk proyek di San Siro, dan dia membutuhkan seorang penyerang tengah. (Baca juga: Costacurta Ngaku Beruntung Bisa Bermain Lawan Messi dan Maradona).



Masa depan Zlatan Ibrahimovic tampaknya jauh dari Milan dan karena alasan ini klub mencari striker baru, dan mereka telah menemukan kesepakatan dengan Scamacca.

Milan mendapat lampu hijau dari pemain jangkung 195 cm itu untuk pindah ke San Siro, tetapi Rangnick belum memutuskan apakah akan oke untuk kesepakatan itu.

Pelatih asal Jerman itu ingin mengusung filosofi baru yang bahkan bisa berarti bermain dengan 'false 9', yang bisa menjadi kabar baik bagi Rafael Leao.

Profil Scamacca masih tetap ada di orbit Milan, tetapi Rangnick akan memutuskan. Jika persetujuannya tiba, Scamacca akan menjadi pemain Rossoneri baru dan menjadi pembelian pertama Rangnick dengan harga sekitar 15 juta euro (Rp242 miliar).

"Scamacca? Dia adalah profesional yang sangat baik dan segera akan menjadi penyerang tengah tim nasional Italia,” kata Presiden Ascoli Massimo Pulcinelli

Sementara Southampton berharap Scamacca mau bergabung, dan menjadi Graziano Pelle baru di St Mary's. The Saints disebut-sebut sedang dalam pembicaraan untuk memboyong Scamacca ke Inggris.
(sha)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak