Jelang Juventus vs Chelsea: Waduh! N’Golo Kante Positif Covid-19

Selasa, 28 September 2021 - 22:03 WIB
loading...
Jelang Juventus vs Chelsea: Waduh! N’Golo Kante Positif Covid-19
Jelang Juventus vs Chelsea: Waduh! N’Golo Kante Positif Covid-19. Foto: IST
A A A
LONDON - Kabar tak enak datang dari Chelsea menjelang pertandingan kontra Juventus di Liga Champions 2021/2022 . Gelandang The Blues, N’Golo Kante, dipastikan absen lantaran terinfeksi Covid-19 .

Pelatih Chelsea , Thomas Tuchel, menegaskan Kante harus menjalani karantina mandiri sehingga absen dalam laga terdekat. The Blues dijadwalkan melakoni matchday kedua Grup H di Allianz Stadium, Turin, Kamis (30/9/2021).

Baca Juga: Antonio Rudiger Bisa Jadi Pemain dengan Gaji Tertinggi di Chelsea

Selain itu, Kante juga diragukan tampil melawan Southampton dalam lanjutan Liga Inggris 2021/2022 di Stamford Bridge, London, Sabtu (2/9/2021) mendatang.
Jelang Juventus vs Chelsea: Waduh! N’Golo Kante Positif Covid-19

Tuchel mengatakan Christian Pulisic, Mason Mount dan Reece James juga tidak akan bermain melawan Juventus. Pulisic dan Mount telah absen karena mengalami cedera sebelumnya.

Sementara pergelangan kaki James terkilir dan ditarik keluar pada menit ke-29 dari kekalahan kandang 1-0 dari Manchester City pada Sabtu.

Sebelumnya, di ajang Liga Champions musim ini, tim asuhan Thomas Tuchel berhasil meraih kemenangan tipis 1-0 atas Zenit di Stamford Bridge. Kante pun absen di laga itu karena masih menjalani pemulihan cedera. Namun, nama-nama seperti Kai Havertz dan Ruben Loftus-Cheek mengantikan posisi kekosongan yang ditinggal Kante sementara waktu.

Chelsea sendiri tidak ingin datang ke Juventus dengan hasil minor. Mereka datang untuk mencari kemenangan demi mempertahankan mahkota juara Liga Champions yang musim lalu mereka dapatkan.

Sementara, lawan yang akan mereka hadapi baru saja kembali meraih hasil baik di Liga Italia musim ini yang sebelumnya bermain buruk pada awal 2021-2022. Meskipun bermain buruk di awal musim Liga Italia, tetapi Juventus mampu meraih kemenangan perdana di Liga Champions atas Malmo 3-0.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2250 seconds (0.1#10.140)