Liga Champions: Shakhtar vs Inter Milan Berakhir Imbang, Skriniar Meradang

Rabu, 29 September 2021 - 06:06 WIB
loading...
Liga Champions: Shakhtar vs Inter Milan Berakhir Imbang, Skriniar Meradang
Shakhtar vs Inter Milan Berakhir Imbang, Skriniar Meradang. Foto: Twitter/@Inter_en
A A A
KIEV - Inter Milan harus puas berbagi poin di markas Shakhtar Donetsk usai ditahan imbang 0-0 di matchday kedua Grup D Liga Champions 2021/2022 , Rabu (29/9/2021) dini hari WIB. Milan Skriniar kesal timnya gagal menang.

Skriniar kesal karena merasa Inter hampir saja membawa pulang tiga poin jika bisa mencetak gol di Stadion Olimpiade Kiev tersebut. Namun, pada kenyatannya Inter justru kesulitan untuk mencetak gol.



Bahkan jika dilihat dari statistik permainan, Inter justru tertekan lantaran kalah dalam hal penguasaan bola, terutama di babak pertama. Inter baru bisa bangkit di babak kedua, namun tetap tak bisa mencetak gol.

Hasil itulah yang membuat Skriniar kesal dan kecewa. Hal positif yang bisa benar-benar dipetik dari laga Shakhtar vs Inter hanyalah Skriniar merasa pertahanan timnya sangatlah solid.

Sehingga Shakhtar yang memiliki sejumlah peluang emas pada akhirnya juga tak bisa mencetak gol. Skriniar pun sebenarnya mengaku kesulitan menahan gempuran dari para pemain Shakhtar.

Akan tetapi, berkat kekompakan lini belakang Inter dalam hal menahan serangan tim tuan tuan rumah, Nerazzurri bisa mengamankan clean sheet dan mengakhiri laga dengan skor 0-0. Bagi Skriniar itu hasil yang cukup mengecewakan.

“Kami menginginkan tiga poin. Padahal kami nyaris menang, jadi kami sedikit kecewa dengan hasilnya,” jelas Skriniar, melansir laman resmi UEFA, Rabu (29/9/2021).

“Itu tidak mudah (pertandingan Shakhtar vs Inter). Saya senang dengan bagaimana rekan satu tim saya bertahan sebagai sebuah tim di pertandingan tersebut,” imbuhnya.

Dengan hasil imbang itu, maka Inter lagi-lagi gagal meraih kemenangan di Liga Champions 2021-2022. Sebelumnya Inter justru kalah 0-1 dari Real Madrid di matchday pertama Grup D.

Dengan kalah dan imbang itu, Inter mau tak mau kini berada di peringkat ketiga pada klasemen sementara Grup D dengan raihan satu poin. Inter dan Shakhtar kini sama-sama mengoleksi satu poin yang membuat persaingan di grup tersebut semakin menarik.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1574 seconds (0.1#10.140)