Liga Champions, AC Milan vs Atletico Madrid: Kartu Merah Kessie Warnai Kekalahan Rossoneri

loading...
Liga Champions, AC Milan vs Atletico Madrid: Kartu Merah Kessie Warnai Kekalahan Rossoneri
AC Milan vs Atletico Madrid: Kartu Merah Kessie Warnai Kekalahan Rossoneri. Foto: Twitter/@btsportfootball
MILAN - AC Milan kalah 1-2 saat menjamu Atletico Madrid di San Siro pada matchday kedua Grup B Liga Champions 2021/2022 , Rabu (29/9/2021) dini hari WIB. Sempat unggul 1-0, Milan lantas gagal mempertahankan keunggulan itu hingga akhirnya kalah 1-2 akibat kartu merah.

Tragisnya kekalahan yang diterima AC Milan itu terjadi di menit-menit terakhir. Sebab gol kemenangan Atletico yang diciptakan Luis Suarez melalui tendangan penalti terjadi ketika laga sudah berada di menit ke-90+7.

Baca Juga: PSG vs Manchester City: Gol Perdana Messi Menangkan Les Parisiens

Milan berhasil unggul cepat di menit ke-20 lewat aksi Rafael Leao. Namun, kartu merah yang diterima Franck Kessie pada menit 29 mengubah permainan tim berjuluk Rossoneri itu.



Milan kesulitan menyerang dan Atletico justru semakin menggila menekan pertahanan tim tuan rumah. Namun, Milan sanggup bertahan hingga babak pertama berakhir dan berhasil mempertahankan keunggulan 1-0.

Keunggulan 1-0 tersebut bertahan sampai babak kedua hampir berakhir. Sebab tiba-tiba saja di menit 84 Atletico memberikan kejutan dengan mencetak gol. Adalah Antoine Griezmann yang memberikan harapan untuk Atletico.

Lalu pada menit 90+3, Lemar dijatuhi di kotak penalti. Wasit yang menunjuk titik putih langsung dikerebungi pemain Milan. Proses tersebut memakan waktu cukup lama karena Milan melakukan protes keras.

Bahkan sang kiper, Maignan diganjar kartu kuning oleh wasit karena protes kerasnya itu. Penalti pada akhirnya tetap dilakukan dan Luis Suarez yang mengeksekusi penalti tersebut berhasil melakukan tugasnya dengan baik.

Milan yang awalnya unggul dan bermain dengan 10 pemain itu pun pada akhirnya kalah 1-2 dari Atletico.
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top