PSG vs Manchester City: Cetak Gol Perdana, Messi Akui Masih Sulit Adaptasi

Rabu, 29 September 2021 - 06:36 WIB
loading...
PSG vs Manchester City: Cetak Gol Perdana, Messi Akui Masih Sulit Adaptasi
Lionel Messi (kanan) dan Kylian Mbappe berbincang setelah PSG mengalahkan Manchester City di matchday kedua Liga Champions 2021/2022. Foto: Daily Mail
A A A
PARIS - Paris Saint-Germain (PSG) berhasil mengalahkan Manchester City di matchday kedua fase grup Liga Champions 2021/2022 , Rabu (29/9/2021) dini hari WIB. Lionel Messi mencetak gol perdananya untuk Les Parisiens di laga itu.

Pada pertandingan tersebut, Lionel Messi mencetak gol di menit ke-74. Mantan penyerang Barcelona menegaskan kemenangan Les Parisiens, yang sebelumnya sudah unggul lewat Idrissa Gueye di menit ke-8.



Bagi Messi, itu memang gol resmi pertamanya sejak bergabung dengan PSG. Namun, torehan itu membuatnya sudah mencetak tujuh gol ke gawang Man City asuhan Pep Guardiola di Liga Champions.

“Mereka adalah lawan yang hebat. Penting bagi kami untuk meraih kemenangan, usai imbang kontra Brugge. Saya senang dapat mencetak gol,” kata Messi di laman resmi UEFA.

Megabintang asal Argentina menganggap kemenangan ini begitu berharga. Maklum, sebelumnya PSG ditahan imbang oleh Brugge pada matchday pertama.



Apalagi Messi juga baru kembali usai sempat absen pada beberapa laga akibat cedera paha. Dia senang dapat membuka rekening gol bersama PSG di depan pendukung PSG.

“Saya tak bisa bermain akhir-akhir ini, dan laga ini menjadi pertandingan kedua saya di stadion ini. Saya beradaptasi dengan tim baru. Makin sering bermain membuat hubungan kami lebih baik. Kami semua harus berkembang bersama dan terus berbenah serta memberikan yang terbaik,” ujarnya.

Kemenangan itu membuat Paris Saint-Germain memuncaki klasemen Grup A dengan poin 4, sama seperti Club Brugge, yang menang 2-1 atas RB Leipzig.
PSG vs Manchester City: Cetak Gol Perdana, Messi Akui Masih Sulit Adaptasi
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2223 seconds (0.1#10.140)