Antar Sheriff ke Puncak Klasemen, Sebastien Thill: Gol Terbaik dalam Karier!

Rabu, 29 September 2021 - 06:50 WIB
loading...
Antar Sheriff ke Puncak Klasemen, Sebastien Thill: Gol Terbaik dalam Karier!
Sebastien Thiil penentu kemenangan Sheriff Tiraspol atas Madrid/Foto/uefa.com
A A A
MADRID - Gelandang Sebastien Thill menjadi pahlawan kemenangan Sheriff Tiraspol atas Real Madrid . Klub asal Moldova itu membuat kejutan dengan mengalahkan Madrid 2-1 pada matchday kedua Grup D Liga Champions 2021/2022.

Bermain di Santiago Bernabeu, Selasa (28/9/20210 malam waktu lokal atau Rabu (29/9/2021) dini hari WIB, tidak membuat Sheriff gentar.



Bahkan, mereka unggul lebih dulu lewat Jasurbek Yakhshiboev pada menit ke-25. Madrid kemudian sempat menyamakan kedudukan lewat penalti Karim Benzema pada menit ke-65.

Namun, Sebastien Thill tampil menjadi mimpi buruk Madrid. Dia berhasil mencetak gol penentu kekalahan Los Blancos dengan tendangan kerasnya pada menit ke-89.



Hasil itupun membuat Thill begitu senang dapat mencetak gol ke gawang Madrid. Padahal, dia mengaku tak menyangka bakal melakukannya, terlebih pada menit-menit akhir.

“Kami sangat bahagia. Kami bermain dengan sangat baik. Tim ini bermain dengan sangat berani. Sungguh beruntung saya dapat mencetak gol yang mengejutkan,” kata Thill di laman resmi UEFA.

Hasil inipun membuat Sheriff menempati puncak klasemen Grup D dengan poin sempurna, 6. Mereka unggul tiga angka atas Madrid yang kini menempati peringkat kedua.

Meski demikian, pemain berpaspor Luksemburg tersebut sadar jika perjuangan timnya belum berakhir. Mereka masih harus berjumpa dengan klub Italia, Inter Milan.

“Ini merupakan gol terbaik dan paling penting sepanjang karier saya. Hal itu sudah pasti. Kami akan menghadapi pertandingan secara bertahap. Grup ini sangat berat, dan kami akan memberikan kekuatan tersisa,” ujarnya.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6152 seconds (0.1#10.140)