Man City Ditekuk PSG, Guardiola Malah Puji Messi

Rabu, 29 September 2021 - 09:30 WIB
loading...
Man City Ditekuk PSG, Guardiola Malah Puji Messi
Bawa PSG menang atas Man City Lionel Messi dipuji Pep Guardiola/Foto/Twitter
A A A
PARIS - Pelatih Pep Guardiola memuji Lionel Messi usai Manchester City ditekuk Paris Saint-Germain (PSG). Messi membuat gol kemenangan PSG di matchday 2 penyisihan Grup A Liga Champions 2021/2022.

Digelar di Parc de Princes, Selasa (28/9/20210 malam waktu lokal atau Rabu (29/9/2021) dini hari WIB, PSG mampu memenangkan laga tersebut 2-0 setelah Idrissa Gueye menit kedelapan dan Lionel Messi (74) mampu membobol pertahanan Man City.



Messi kini teah kembali untuk membela PSG setelah mengalami cedera lutut ringan. Setelah kembali pasca cedera, pemain berusia 34 tahun tersebut mampu mencetak gol pertamanya untuk Les Parisiens.

Guardiola pun memuji permainan yang diberikan oleh Messi yang sangat sulit untuk oleh skuad Man City. Pemain asal Argentina itu dianggap tidak terbendung oleh pemain Man City ketika berlari ke kotak penalti.



“Kami tahu tidak mungkin untuk mengontrol Leo selama 90 menit tetapi dia tidak banyak berhubungan dengan bola,” kata Guardiola dikutip dari Manchester Evening News, Rabu (29/9/2021).

"Dia baru saja pulih dari cedera, tetapi kami tahu betul kapan dia bisa berlari dan mendekati kotak, dia tak terbendung. Kami melakukannya dengan cukup baik untuk mengurangi peluang itu," imbuh pelatih asal Spanyol tersebut.

Meski harus menelan kekalahan, Guardiola mengaku senang dengan kinerja yang ditunjukan oleh Man City. Pelatih berusia 50 tahun tersebut mengaku sudah cukup puas dengan kinerja yang ditunjukan oleh anak asuhnya.

"Sama seperti Stamford Bridge, sama setelah pertandingan saya katakan saya senang menang tetapi yang paling penting adalah kinerja, itu sama di sini, ini adalah tim kami,” pungkasnya.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1626 seconds (0.1#10.140)