Dortmund vs Sporting CP: Menang Tipis, Marco Reus Sebut Bukan Penampilan Terbaik

Rabu, 29 September 2021 - 10:30 WIB
loading...
Dortmund vs Sporting CP: Menang Tipis, Marco Reus Sebut Bukan Penampilan Terbaik
Marco Reus akui timnya harus kerja keras tekuk Sporting CP/Foto/Twitter
A A A
DORTMUND - Gelandang Borussia Dortmund Marco Reus mengaku timnya harus kerja keras meraih kemenangan atas Sporting CP 1-0 pada matchday Grup C Liga Champions 2021/2022, Selasa (28/9/20210 malam waktu lokal atau Rabu (29/9/2021) dini hari WIB.

Meski demikian, Reus puas melihat timnya mengoleksi enam poin dari dua laga yang telah dijalani."Rasanya sangat sulit. Kami tidak menampilkan performa terbaik kami," kata Reus, lewat laman resmi Borussia Dormund, Rabu, (29/9/2021).

Baca juga: Liga Champions, Real Madrid vs Sheriff: Los Blancos Dipecundangi Tim Debutan

"Kami benar-benar ingin menang dan sekarang telah mengumpulkan enam poin.”

Lebih lanjut, Reus menjelaskan bahwa saat laga melawan Sporting Lisbon, seluruh pemain mempunyai sikap dan respons yang baik sehingga fokus untuk mendapat kemenangan. Ia menambahkan Dortmund akan selalu siap pada pertandingan selanjutnya.

Baca juga: Hasil Liga Champions, Selasa-Rabu (29/9/2021): Real Madrid Keok, PSG Gebuk Manchester City



“Pertandingan itu sangat penting, saya jelas ingin terlibat. Kami menunjukkan sikap yang baik dan bekerja dengan baik. Kami puas untuk hari ini dan sekarang akan mengalihkan fokus kami ke akhir pekan,” tutupnya.

Kemenangan Dortmund juga diwarnai gol pertama yang dicetak Donyell Mallen di Liga Champions musim ini. Pemain yang baru saja didatangkan pada bursa transfer musim panas kemarin dari PSV Eindhoven tersebut mencetak gol pada menit ke-37.

Gol Mallen tersebut menajdi yang terakhir sekaligus menutup laga untuk kemenangan Dortmund atas Sporting Lisbon dengan skor akhir 1-0. Hingga kini Dortmund masih sempurna belum pernah marasa kekalahan pada dua laga di Liga Champions musim ini.

Kini, Dortmund menempati posisi kedua klasemen sementara Grup C dengan raihan enam poin Liga Champions 2021/2022. Sedangkan, Sporting Lisbon menempati posisi dasar klasemen dan belum memiliki kemenangan pada dua laga tersebut.
(sha)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2133 seconds (11.252#12.26)