Shakhtar vs Inter: Stefan De Vrij Kecewa Nerazzurri Buntu di Kiev

Rabu, 29 September 2021 - 11:03 WIB
loading...
Shakhtar vs Inter: Stefan De Vrij Kecewa Nerazzurri Buntu di Kiev
Inter hanya membawa pulang satu angka dari markas Shaktar Donetsk/Foto/Twitter
A A A
KIEV - Bek Inter Milan Stevan de Vrij kecewa timnya hanya membawa pulang satu angka dari markas Shaktar Donetsk. Nerazzurri buntu di NSK Olimpiyskiy, Kiev, setelah menelan hasil imbang 0-0.

Laga kedua Grup D Liga Champions 2021/2022 , Selasa (28/9/20210 malam waktu lokal atau Rabu (29/9/2021) dini hari WIB, menjadi sulit bagi Inter Milan . De Vrij kecewa melihat timnya gagal membawa tiga poin lantaran Inter bermain cukup baik pada laga tersebut.



Namun, Inter sempat kesulitan pada babak pertama. Skuat asuhan Simone Inzaghi sempat tertekan dari beberapa kali serangan yang dilakukan tim tuan rumah. Hingga babak pertama berakhir skor masih belum berubah 0-0.

Pada babak yang kedua, Inter Milan dan Shaktar Donetsk masih mencoba terus untuk mencetak gol. Namun, pertahanan kedua tim yang solid, membuat kedua tim masih sama-sama kesulitan mencetak gol pertamanya.



Alhasil skor kacamata 0-0 mengakhiri jalannya pertandingan tersebut. Inter harus puas mendapat satu poin dari markas Shaktar Donetsk.

Setelah laga usai, De Vrij mengaku kecewa dengan hasil imbang tersebut. Sebab, Inter belum mendapatkan kemenangan di Liga Champions musim ini.

Lebih lanjut, De Vrij menjelaskan bahwa hasil imbang ini cukup adil bagi kedua klub. Menurutnya, Shaktar Donetsk juga tampil sangat baik di pertandingan tersebut.

“Kami bisa melakukannya dengan lebih baik. Kami kecewa dengan hasilnya karena kami ingin menang, tetapi jika kami melihat jalannya pertandingan, hasil imbang mungkin adil,” ucap De Vrij, lewan laman resmi Inter Milan, Rabu (29/9/2021).

“Itu adalah pertandingan yang sulit dan kami harus memberikan pujian kepada Shakhtar karena mereka menjaga bola dengan baik bahkan ketika kami menyerang mereka,” pungkasnya.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1949 seconds (0.1#10.140)