Milan vs Atletico Madrid: Griezmann Senang Fans Tidur Nyenyak

Rabu, 29 September 2021 - 11:30 WIB
Milan vs Atletico Madrid: Griezmann Senang Fans Tidur Nyenyak
Antoine Griezmann menyumbang gol kemenangan Atletico Madrid atas AC Milan/Foto/Twitter
A A A
MILAN - Antoine Griezmann menyumbang gol kemenangan Atletico Madrid atas AC Milan. Mantan bintang Barcelona itu mempersembahkan golnya untuk para penggemar.

Atletico berhasil melewati laga sulit dengan mengalahkan AC Milan 2-1 pada matchday 2 penyisihan Grup B Liga Champions 2021/2022, Selasa (28/9/20210 malam waktu lokal atau Rabu (29/9/2021) dini hari WIB.

Baca juga: Hasil Liga Champions, Selasa-Rabu (29/9/2021): Real Madrid Keok, PSG Gebuk Manchester City

Griezmann menegaskan bahwa para fans selalu mendukungnya walaupun sedang dimasa-masa sulit. Sebab, dia masih terus berusaha untuk mencapai level terbaiknya hingga saat ini.



Pemain asal Prancis itu berhasil membuka keran golnya setelah kembali ke Atletico dari Barcelona pada bursa transfer musim panas kemarin.

Baca juga: Liga Champions, Real Madrid vs Sheriff: Los Blancos Dipecundangi Tim Debutan

"(Diego Simeone-pelatih Atletico) meningkatkan performa saya, dia membawa saya ke level terbaik saya. Saya ingin membayarnya kembali dan klub, para penggemar, rekan satu tim saya. Saya sangat bangga berada di sini,” ucap Griezmann lewat laman resmi UEFA Rabu (29/9/2021).

“Saya pikir para penggemar, orang-orang, ingin melihat saya seperti ini, seperti malam ini. Saya ingin membawa mereka kebahagiaan dan mereka akan tidur dengan bahagia malam ini. Satu-satunya tujuan saya kembali ke sini adalah untuk membuat mereka bahagia,” imbuh pemain berusia 30 tahun itu.

Pertandingan Atletico Madrid melawan AC Milan berlangsung di Stadion San Siro. Pasukan Diego Simeone sempat tertinggal lebih dulu dari tim tuan rumah pada menit ke-20 lewat gol yang di cetak Rafael Leao.

Namun, situasi berubah ketika AC Milan bermain dengan 10 orang. Sebab, Frank Kessie mendapat kartu merah di menit ke-29 di laga tersebut. Alhasil Atletico Madrid berhasil memanfaatkan situasi dan membalikan keadaan lewat gol telat pada babak kedua.

Kemenangan tersebut dipastikan oleh gol yang di cetak Griezmann pada menit ke-84 dan Luiz Suarez di menit ke-90+7 lewat tendangan penalti. Dua gol tersebut sekaligus mengakhiri laga sekaligus kemenangan untuk Atletico Madrid.

Dengan hasil kemenangan atas AC Milan, membuat Atletico Madrid bertengger di posisi kedua klasemen sementara Grub B Liga Champions 2021/2022 dengan raihan empat poin. Sedangkan pemuncak klasemen diduduki Liverpool dengan enam poin.
(sha)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2192 seconds (11.210#12.26)