Cetak Gol Pertama untuk PSG, Messi Singgung Mbappe

Rabu, 29 September 2021 - 12:02 WIB
loading...
Cetak Gol Pertama untuk PSG, Messi Singgung Mbappe
Lionel Messi membuka keran golnya untuk Paris Saint-Germain/Foto/Twitter
A A A
PARIS - Lionel Messi membuka keran golnya untuk Paris Saint-Germain (PSG). La Pulga mencetak gol kedua saat PSG membungkam Manchester City 2-0 pada matchday 2 penyisihan Grup A Liga Champions 2021/2022.

Messi mengaku senang bisa merayakan kemenangan dengan semua pendukung. Megabintang asal Argentina itu menggandakan keunggulan PSG pada menit ke-74 setelah memaksimalkan umpan Kylian Mbappe . Idrissa Gueye mencetak gol pembuka pada menit kedelapan pada laga di Parc des Princes, Rabu (29/9/2021) dini hari WIB.



Messi mampu tampil sangat baik pada pertandingan tersebut. Meski baru saja pulih dari cedera lutut ringan, Pemain berusia 34 tahun tersebut mampu mencetak gol perdananya bersama klub asal kota Paris tersebut.

Dia mengaku sangat senang dengan hasil yang diterima oleh PSG. Messi juga mengaku sangat senang bisa merayakan kemenangan yang baik bersama rekan-rekannya dan seluruh pendukung yang hadir.



“Saya senang bisa merayakannya dengan rekan satu tim saya dan semua pendukung. Terutama selama pertandingan yang begitu penting,” ujar Messi dilansir dari situs resmi PSG, Rabu (29/9/2021).

“Saya sangat senang secara pribadi, tetapi juga dengan hasilnya secara keseluruhan. Ayo terus seperti ini!" imbuh mantan pemain Barcelona tersebut.

Selain itu, Messi juga mengaku senang berhasil melakukan gol pertamanya untuk PSG malam tadi. Dirinya pun dengan semangat menjelaskan apa yang dia dan pemain PSG lainnya, Kylian Mbappe, ketika mencetak gol tersebut.

“Itu adalah serangan balik, saya memainkannya ke Kylian (Mbappe) yang mengembalikannya ke saya pertama kali dan saya bisa langsung menembak. Saya sangat senang dengan gol ini, ini adalah pertandingan kedua saya di Parc,” ujarnya.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1244 seconds (0.1#10.140)