Tak Mampu Jebol Gawang Sheriff, Ini Kata Ancelotti Soal Eden Hazard

Rabu, 29 September 2021 - 15:02 WIB
loading...
Tak Mampu Jebol Gawang Sheriff, Ini Kata Ancelotti Soal Eden Hazard
Eden Hazard kembali buntu saat Real Madrid dipermalukan Sheriff Tiraspol/Foto/Twitter
A A A
MADRID - Eden Hazard kembali buntu saat Real Madrid dipermalukan Sheriff Tiraspol pada matchday kedua penyisihan Grup D Liga Champions 2021/2022. Madrid kalah 1-2 di Santiago Bernabeu, Rabu (29/9/2021) dini hari WIB.

Meski menguasai jalannya pertandingan, Pasukan Carlo Ancelotti hanya mampu mencetak satu gol yang diberikan oleh Karim Benzema (65) melalui tendangan penalti.

Baca juga: Hasil Liga Champions, Selasa-Rabu (29/9/2021): Real Madrid Keok, PSG Gebuk Manchester City

Di sisi lain, Sheriff yang lebih menunjukan kualitas bermain bertahan mampu melakukan serangan baik yang mematikan. Jasurbek Yakhshioev membuka gol menit ke-25 dan Sebastien Thill (89) mampu mencetak gol setelah memanfaatkan kelengahan pertahanan Real Madrid.

Hazard saat ini memang masih sering berurusan dengan cedera panjang yang dideritanya. Mantan pemain Chelsea itu kembali tampil merumput melawan Sheriff. Meski gagal mencetak gol, Hazard dapat penilaian positif dari Pelatih Los Blancos Carlo Ancelotti. Dia tetap memuji penampilan pemain asal Belgia tersebut dan menganggapnya sudah bermain cukup baik.

Baca juga: Liga Champions, Real Madrid vs Sheriff: Los Blancos Dipecundangi Tim Debutan

“Dia memiliki permainan yang bagus dan terhubung dengan baik dengan Benzema. Dia memiliki peluang untuk mencetak gol,” ujar Ancelotti dilansir laman resmi Real Madrid, Rabu (29/9/2021).

Selain itu, Ancelotti juga menyebut bahwa pemain berusia 30 tahun itu mampu membuat peluang untuk mencetak gol dengan baik. Namun kiper Sheriff, Georgios Athanasiadis, mampu memberikan kemampuan terbaiknya di depan gawang

“Dia menembak ke gawang dan kiper melakukannya dengan baik. Yang dia lewatkan hanyalah sebuah gol,” tambah pelatih berusia 62 tahun tersebut.

Atas hasil tersebut, Sheiff pun kini mampu memuncaki klasemen Grup D sementara dengan total enam poin dari dua pertandingan. Sementara itu, Real Madrid bertengger di posisi kedua dengan total tiga poin dari dua pertandingan.
(sha)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1966 seconds (11.252#12.26)