Liga Champions MU vs Villarreal: Musuh Militan

Rabu, 29 September 2021 - 13:30 WIB
loading...
Liga Champions MU vs Villarreal: Musuh Militan
MU bertekad membalas dendam saat kalah dari Villarreal/Foto/Twitter
A A A
MANCHESTER - Pelatih Manchester United (MU) Ole Gunnar Solskjaer mengakui tidak akan mudah menumbangkan Villarreal . Kedua tim bentrok pada matchday kedua penyisihan Grup F Liga Champions 2021/2022 di Old Trafford, Rabu (29/9/2021) malam waktu lokal atau Kamis (30/9/2021) dini hari WIB.

MU bertekad membalas dendam saat kalah dari Villarreal di final Liga Europa 2020/2021. MU bermain imbang 1-1 di waktu normal. Laga pun harus diselesaikan hingga babak adu penalti dan Man United menelan kekalahan dengan skor 10-11.



Kini, jelang kembali bertemu, Solskjaer mengatakan timnya telah mempelajari permainan Villarreal setelah beberapa kali bertemu. pelatih asal Norwegia itu pun menyadari pertandingan terakhir saat di final Liga Europa meninggalkan kenangan kurang baik.

Lebih lanjut, dia menjelaskan Man United telah bertemu Villarreal sebanyak lima kali dan hasilnya selalu imbang, di mana diantaranya harus diselesaikan dalam adu penalti. Berdasarkan pertemuan tersebut, Solskjaer menilai sang lawan memiliki performa sangat bagus sebagai tim serta pemain dengan skill individu yang baik.



“Kami memiliki final melawan mereka belum lama ini, yang kami ingat tidak terlalu bagus,” kata Solskjaer dilansir laman resmi Manchester United, Rabu (29/9/2021).

“Sebagai klub, kami telah bermain satu sama lain sebanyak lima kali dan setiap pertandingan berakhir imbang, 0-0, 0-0, 0-0, 0-0 dan 1-1, dan sayangnya, mereka memenangkan adu penalti, mereka sangat terorganisir dengan baik, mereka mempunyai pemain dengan individu yang sangat bagus, secara taktik, atau teknis, sangat bagus,” tambahnya.

Pelatih 48 tahun itu mengatakan Villarreal bermain dengan pemain berbakat dan sulit untuk menekan lawannya tersebut. Bahkan Solskjaer mengakui bahwa timnya akan sedikit kesulitan dalam menciptakan peluang.

“Mereka (Villarreal) bermain dengan pemain berbakat secara teknis yang mereka miliki, sulit untuk menekan mereka, saya pikir apa yang kami lakukan dengan saat melawan mereka di final dengan menekan mereka sudah cukup baik dan berhasil memenangkan mereka beberapa kali,” pungkasnya.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1532 seconds (0.1#10.140)