Kiper Sheriff Man of The Match, Courtois: Permainan Hebat, Bola Tak Mau Masuk

Rabu, 29 September 2021 - 16:02 WIB
loading...
Kiper Sheriff Man of The Match, Courtois: Permainan Hebat, Bola Tak Mau Masuk
Ketangguhan kiper Sheriff, Giorgos Athanasiadis, menuai pujian/Foto/uefa.com
A A A
MADRID - Real Madrid dipermalukan Sheriff Tiraspol pada matchday 2 penyisihan Grup D Liga Champions 2021/2022 . Ketangguhan kiper Sheriff, Giorgos Athanasiadis, menuai pujian penjaga gawang Los Blancos Thibaut Courtois.

Bermain di Santiago Bernabeu, Madrid, Rabu (29/9/2021) dini hari WIB, Sherfiff menang 2-1. Meski tampi menyerang sejak awal pertandingan, Real Madrid sangat kesulitan untuk menembus pertahanan Sheriff.



Tim tamu mampu membuat kejutan pada menit ke-25 ketika Jasurbek Yakhshiboev membobol gawang Madrid. Di babak kedua, Karim Benzema mampu membuat gol menyeimbang melalui tendangan penaliti pada menit ke-65.

Satu menit menjelang pertandingan berakhir, Sheriff kembali mampu mencetak gol yang membuat mereka berhasil meraih kemenangan 1-2. Giorgos Athanasiadis yang mampu tampil impresif pun dinobatkan untuk menjadi Man of the Match.



Courtois pun memuji kemampuan yang dimiliki Athanasiadis dalam berlaga di depan gawang. Pemain asal Belgia itu juga menyebut bahwa Sheriff memiliki serangan balik yang sangat mematikan.

”Kiper mereka memainkan permainan yang hebat dan bola tidak mau masuk. Mereka bertahan dalam dan bertahan dengan baik dan kemudian melakukan serangan balik dengan tiga atau empat pemain,” ujar Courtois dilansir laman resmi Real Madrid, Rabu (29/9/2021).

Selain itu, Courtois juga menyebut bahwa Real Madrid tidak mampu memberikan tekanan secara maksimal. Sheriff pun menggunakan kesempatan tersebut dengan kemampuan serangan yang sangat merepotkan.

“Kami tidak menekan mereka dengan cukup baik dan mereka mencetak gol ketika mereka memiliki empat pemain di dalam kotak. Ini adalah detail kecilnya,” pungkasnya.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1588 seconds (0.1#10.140)