Respons Mengejutkan Donnarumma Soal Isu Masa Depannya di PSG

Rabu, 29 September 2021 - 18:01 WIB
loading...
Respons Mengejutkan Donnarumma Soal Isu Masa Depannya di PSG
Gianluigi Donnarumma ungkap masa depannya di Parc des Princes/Foto/Twitter
A A A
PARIS - Respons yang tak biasa diperlihatkan kiper Paris Saint-Germain (PSG) Gianluigi Donnarumma terkait masa depannya di Parc des Princes. Mantan kiper AC Milan itu tertawa ketika diisukan tidak betah berada di klub asal kota Paris tersebut.

Persaingan dengan Keylor Navas untuk menjadi kiper utama PSG disebut menjadi penyebab Donnarumma diisukan berniat hengkang. Kiper timnas Italia itu diduga tidak senang lebih banyak menghabiskan waktu di bangku cadangan.



Donnarumma pun mampu membuktikan kemampuannya setelah berhasil tampil impresif di debutnya Liga Champions 2021/2022 bersama PSG. Pemain berusia 22 tahun tersebut pun mengaku senang menjadi pemain Les Parisiens.

"Kritik atas pilihan saya datang ke Paris? Saya hanya ingin tertawa,” ujar Donnarumma dilansir dari Goal International, Rabu (29/9/2021).



“Saya senang di PSG, dan saya tertawa ketika membaca semua omong kosong tentang saya ini. Luar biasa bermain dengan semua juara ini,” imbuh mantan pemain AC Milan tersebut.

Donnarumma pun menegaskan bahwa dirinya sama sekali tidak memiliki masalah selama berada di PSG. Pemain dengan nomor punggung 50 tersebut menyebut bahwa PSG selalu mendukungnya.

"Tidak ada masalah, tidak ada jenis masalah, saya senang berada di sini. Saya memiliki (klub) yang selalu mendukung saya," pungkasnya.

Sebelumnya, Donnarumma juga belum pernah bermain di Liga Champions saat dirinya membela AC Milan. Dirinya pun mengaku sangat senang dengan kesempatan ini dan berterima kasih kepada seluruh pihak yang mendukungnya.

"Inilah bagaimana saya memimpikan debut saya di Liga Champions, dan mimpi itu menjadi kenyataan. Itu adalah pertandingan yang hebat, kegembiraan yang luar biasa," tandasnya.

"Saya berterima kasih kepada semua orang yang telah dekat dengan saya, dari ayah saya ke ibu saya, ke pacar saya," ujarnya.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1626 seconds (0.1#10.140)