Liga Champions Juventus vs Chelsea: Dilema Allegri Pilih Formasi Mumpuni

Rabu, 29 September 2021 - 19:02 WIB
Liga Champions Juventus vs Chelsea: Dilema Allegri Pilih Formasi Mumpuni
Massimiliano Allegri (kanan) menghadapi dilema menentukan strategi jelang laga kontra Chelsea/Foto/Twitter
A A A
TURIN - Pelatih Juventus Massimiliano Allegri menghadapi dilema menentukan strategi jelang laga kontra Chelsea . Selain sejumlah epmain cedera, eks allenatore AC Milan itu pening menentukan formasi dengan tiga atau empat bek di laga tersebut.

Juventus menghadapi Chelsea pada matchday 2 penyisihan Grup H Liga Champions 2021/2022 di Stadion Allianz, Turin, Rabu (29/9/2021) malam waktu lokal atau Kamis (30/9/2021) pukul 02.00 WIB.

Baca juga: Hasil Liga Champions, Selasa-Rabu (29/9/2021): Real Madrid Keok, PSG Gebuk Manchester City

Jelang laga tersebut, Allegri mengatakan bahwa Aaron Ramsey alami cedera sehingga dipastikan absen saat Bianconeri –julukan Juventus- kontra Chelsea.



Selain itu, pelatih berpasrpor Italia itu juga kebingungan untuk memainkan formasi dengan tiga bek atau empat bek dalam laga tersebut.

Baca juga: Liga Champions, Real Madrid vs Sheriff: Los Blancos Dipecundangi Tim Debutan

“Saya punya beberapa ide, kami harus memainkan pertandingan yang sangat teknis, mereka sangat solid, mereka telah bekerja sangat keras, mereka bagus dalam serangan balik dan bola mati,” kata Allegri dilansir dari Footballl Italia, Rabu (29/9/2021).

“Kami mungkin kebobolan gol, itu bisa terjadi, kami harus memulai dari awal dengan pendekatan yang sangat bagus dan bermain bagus di lapangan,” ucapnya.

Ada kemungkinan Juventus akan memainkan tiga pemain untuk mengisi lini pertahan yaitu Leonardo Bonucci, Giorgino Chiellini, dan Mathijs de Ligt. Namun dirinya memikirkan apakah dengan memainkan formasi seperti ini bola dapat mengalir ke lini depan atau tidak.
Halaman :
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2196 seconds (11.97#12.26)