Hasil Piala Sudirman 2021: Greysia/Apriyani Menang, Indonesia Samakan Kedudukan 2-2

Rabu, 29 September 2021 - 17:57 WIB
loading...
Hasil Piala Sudirman 2021: Greysia/Apriyani Menang, Indonesia Samakan Kedudukan 2-2
Ganda putri Indonesia Greysia Polii/Apriyani Rahayu memenangi partai keempat laga Indonesia vs Denmark pada lanjutan Grup C Piala Sudirman 2021. Foto: twitter
A A A
VANTAA - Ganda putri Indonesia Greysia Polii/Apriyani Rahayu memenangi partai keempat laga Indonesia vs Denmark pada lanjutan Grup C Piala Sudirman 2021, Rabu (29/9/2021). Melawan Maiken Fruergaard/Sara Thygesen, peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020 itu unggul 21-17 dan 21-9.



Dengan hasil positifini, harapan Indonesia untuk menjuarai grup C masih ada. Indonesia kembali menyamakan kedudukan menjadi 2-2

Bermain di Energia Areena, Vantaa, Finlandia Greys/Apri terlihat nyaman mengarungi interval pertama. Beberapa kali mereka mampu menahan smash lawan, di sisi lain tetap konsisten dapat angka dari serangan-serangannya.

Akhirnya, mereka mampu menciptakan keunggulan dengan selisih sampai 5 angka. Interval pertama Greys/Apri tutup dengan skor 11-6.

Memasuki interval kedua, Greysia/Apriyani sempat beberapa kali melakukan kesalahan sendiri. Mulai dari sambarannya menyentuh net, hingga kurangnya komunikasi dalam mengembalikan kok.

Hasilnya poin mereka sempat didekati hingga selisih satu angka. Namun mereka mampu menjaga semangat hingga menutup gim pertama dengan skor 21-18.

Di gim kedua, Greys/Apri tampil lebih menjanjikan. Mereka dapat unggul dengan selisih jauh dengan skor 8-3. Untuk mencapai skor ini pun, mereka tidak kesulitan.

Sampai akhirnya mendekati interval pertama berakhir mereka selalu bisa menjaga keunggulannya. Ia pun unggul sementara 11-5.

Di interval kedua pada gim ini, Greys/Apri semakin tidak terbendung. Mereka pun berhasil menahan laju pertambahan angka pasangan Denmark di poin satuan.

Mental pasangan Denmark semakin menurun dimanfaatkan Greys/Apri. Mereka pun menutup gim kedua dengan skor 21-9.



Dengan hasil ini, Greys/Apri berhasil memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menghadapi Fruer/Thyge. Dengan kemenangan dalam 6 pertandingan terakhir, head to head kedua pasangan ini menjadi 7-0 untuk keunggulan Greysia/Apriyani.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1706 seconds (0.1#10.140)