Agen Sebut Coutinho Ingin Kembali ke Liga Premier Inggris

Selasa, 02 Juni 2020 - 08:53 WIB
loading...
Agen Sebut Coutinho Ingin Kembali ke Liga Premier Inggris
Philippe Coutinho saat melakukan latihan di Bayern Munich. Foto: IG Philippe Coutinho
A A A
MUNICH - Philippe Coutinho yang kini dalam masa peminjaman di Bayern Munich berharap untuk bisa kembali ke Liga Premier Inggris.

Itu disampaikan oleh agennya Kia Joorabchian. Diketahui sebelumnya Coutinho adalah bintang di Liverpool, namun gagal membangun dirinya di Barcelona setelah pindah 145 juta Euro pada Januari 2018.

Playmaker Brasil ini kemudian bergabung dengan Bayern Munich dengan status pinjaman pada Agustus 2019 dan telah mencetak delapan gol dalam 22 penampilan Bundesliga.



Dengan Coutinho absen karena cedera, sepertinya Bayern Munich tidak akan memperpanjang masa tinggalnya setelah memilih untuk tidak mengambil opsi pembelian 120 juta Euro, dengan sejumlah klub Liga Premier Inggris , termasuk Tottenham, Arsenal dan mantan klub Liverpool, dilaporkan tertarik.

Joorabchian, yang juga mewakili rekan senegaranya Coutinho, David Luiz dan Willian, kini telah mengkonfirmasi pemain berusia 27 tahun itu telah kembali ke Inggris dalam pandangannya.

"Dia memiliki keinginan untuk kembali ke Liga Premier di beberapa titik," kata Joorabchian kepada Sky Sports.

"Itu mungkin tidak terjadi tahun ini, itu mungkin terjadi tahun ini tetapi kita tidak tahu. Kami benar-benar belum membahas apa pun untuk saat ini," jelasnya.



Namun, Joorabchian bersikeras pembicaraan tentang Barca yang menetapkan harga 70 juta poundsterling (€ 78 juta) pada Coutinho, atau meminta biaya pinjaman £ 9juta (€ 10 juta), sangat melenceng.

"Saya belum pernah mendengar angka-angka itu, kami tidak pernah membahas angka, tidak ada angka-angka itu yang pernah dibahas," tambahnya.
(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1024 seconds (0.1#10.140)